Sukses

Pacaran 7 Tahun, Honey Lee - Yoon Kye Sang Putus

Liputan6.com, Seoul - Lamanya waktu yang dihabiskan dalam merajut kasih, tak menjamin sebuah hubungan akan berakhir indah. Hal ini terlihat dalam cerita cinta Honey Lee dan Yoon Kye Sang.

Keduanya putus setelah berpacaran tujuh tahun lebih.

Kabar putusnya hubungan Honey Lee dan Yoon Kye Sang pertama-tama diberitakan oleh media Korea News1. Berdasarkan artikel ini, diberitakan bahwa teman-teman kedua artis telah mengetahui berakhirnya hubungan mereka.

Agensi Honey Lee dan Yoon Kye Sang, Saram Entertainment, kemudian bersuara mengenai pemberitaan ini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Teman Baik

Berita mengenai pasangan artis ini ternyata benar adanya.

"Yoon Kye Sang dan Honey Lee baru-baru ini mengakhiri hubungan mereka dan memutuskan untuk menjadi teman baik," tutur perwakilan agensi.

3 dari 5 halaman

Gosip Putus

Honey Lee dan Yoon Kye Sang mengungkap hubungan mereka ke hadapan publik pada 2013. Selama tujuh tahun, keduanya beberapa kali tersangkut gosip putus. Oktober tahun lalu, Honey Lee juga menegaskan bahwa mereka masih menjalin hubungan.

"Aku menjalin hubungan dengan bahagia bersama Yoon Kye Sang. Aku kaget banget saat menemukan rumor putus bersliweran di media sosial," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Gara-Gara Bulu Anjing

Saat itu, rumor ini bermula dari unggahan Honey Lee yang membagikan foto anjingnya dan menulis caption mengenai "hari-hari yang tak akan kembali".

Warganet mengira caption tersebut ditujukan untuk menggambarkan hubungan asmara sang artis. Tapi Honey Lee mengungkap bahwa ia hanya mengenang masa saat anjingnya masih kecil dan bulunya berwarna gelap, tapi belakangan memutih.

5 dari 5 halaman

Tak Sadar

"Karena perasaan itu, aku menulis tanpa beban di media sosial, dan aku tak menyadari telah membuat banyak orang khawatir," ujarnya kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.