Sukses

Bikin Ngakak, Ini Karakter Kocak Ricky Harun Saat Menjadi Tatang di Sinetron Insya Allah Surga

Liputan6.com, Jakarta Sinetron religi komedi Insya Allah Surga sukses menarik perhatian pemirsa SCTV pada bulan Ramadan lalu. Hal tersebut membuat serial yang sedang naik daun itu mendapatkan sekuel keduanya dengan judul Insya Allah Surga Tingkat 2.

Salah satu aktor yang terlibat dalam sinema Insya Allah Surga adalah Ricky Harun. Di sini, ia berperan sebagai Tatang, anak dari Bu Lilis (Euis Suganda) yang merupakan istri ketiga dari Haji Ridwan. 

Sosok Tatang  digambarkan sebagai pemuda yang ceria, energik, dan lucu. Pria yang dikisahkan sebagai keturunan Sunda itu ternyata menyukai seorang gadis di dekat rumahnya bernama Asma (Adinda Azani).

Ia juga diceritakan memiliki dua orang saudara tiri dari satu ayah namun berbeda ibu, yaitu Karyo (Ridwan Ghani) dan Ucok (Lolox). Mereka baru dipertemukan ketika menghadiri pemakaman sang ayah.

SCTV telah merangkum momen-momen kocak saat Ricky Harun tengah memerankan sosok Tatang di sinetron Insya Allah Surga. Mulai dari karakter yang penuh perhatian, penakut, sampai pantang menyerah ada semua dalam diri Tatang.

Penasaran bagaimana videonya? Saksikan kompilasi lucu Ricky Harun dalam perannya sebagai Tatang hanya di channel SCTV yang ada di Vidio.

2 dari 2 halaman

Saksikan videonya berikut ini