Sukses

5 FTV dan Sinetron SCTV yang Dibintangi Michelle Ziudith

Laris manis di dunia hiburan, berikut adalah beberapa judul FTV dan sinetron SCTV yang diperankan oleh Michelle Ziudith.

Liputan6.com, Jakarta Michelle Ziudith dapat dikatakan sebagai ‘Ratu’-nya FTV dan sinetron. Perempuan berusia 25 tahun itu mengawali karirnya sebagai aktris lewat ajang Miss Celebrity yang diadakan oleh SCTV pada 2009 silam.

Aktingnya sebagai pemeran pembantu untuk karakter Ajeng di sinetron Arti Sahabat (2011) merupakan debutnya di dunia hiburan. Dari situ, ia laris manis membintangi beberapa judul sinetron di SCTV, seperti Gol-Gol Fatimah (2012), Love in Paris (2012), serta sejumlah FTV lainnya.

Remember When (2014) adalah film pertama aktris asal Medan, Sumatera Utara itu. Wajahnya kerap mondar-mandir di layar kaca, berikut 5 FTV dan sinetron SCTV yang pernah dimainkan Michelle Ziudith.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Love in Paris

Love in Paris merupakan sinetron Michelle Ziudith yang rilis tahun 2012 di SCTV. Seperti judulnya, serial drama tersebut mengambil lokasi syuting di Paris, Perancis dan juga Jakarta, Indonesia. 

Di sinetron ini, ia beradu akting dengan Rio Dewanto, Dimas Anggara, dan Yunita Siregar. Serial ini pula yang membuatnya kerap disandingkan oleh Dimas Anggara dalam sejumlah sinetron maupun film.

Bercerita tentang Yasmin (Michelle Ziudith), yang berangkat ke Paris untuk membuat pameran fotografi. Ketika sampai di sana, Rafa (Rio Dewanto) yang merupakan sahabat masa kecilnya ternyata terlambat untuk menjemput. 

Hal itu membuat Yasmin mengalami kejadian buruk. Untungnya, ia berhasil ditolong oleh Reno (Dimas Anggara), seorang cowok kaya dari Indonesia.

Antusiasme penonton terhadap sinetron ini, membuat SCTV menghadirkan musim keduanya yang dirilis pada 2013. Love in Paris bisa kamu tonton kembali di aplikasi streaming Vidio.

3 dari 6 halaman

2. Kutukan Cinta Sang Bintang

Kutukan Cinta Sang Bintang merupakan miniseri dari Michelle Ziudith dan Aliando Syarief. Ditayangkan perdana di SCTV pada 2016, serial komedi romantis itu menceritakan kisah Bintang (Aliando Syarief) yang merupakan seorang penyanyi terkenal.

Sifatnya yang arogan membuat ia terkena kutukan yang diucapkan oleh seorang perempuan bernama Sari (Anjani Dina). 

Tak disangka, Sari adalah teman baik Rubi (Michelle Ziudith),  perempuan cantik yang disukai Bintang. Serial drama Kutukan Cinta Sang Bintang tersedia dalam 5 episode yang bisa ditonton di Vidio.

4 dari 6 halaman

3. Si Manis Juragan Nanas

Dari puluhan judul FTV Michelle Ziudith di SCTV, salah satu yang bisa kamu tonton ulang di Vidio adalah Si Manis Juragan Nanas ini. Dalam FTV tersebut, ia dipasangkan dengan Verrel Bramasta.

Bercerita tentang Salwa (Michelle Ziudith), pemasok buah nanas di toko Pak Dimas. Ia ingin karyawan Pak Dimas yang bernama Aldo (Verrel Bramasta) bekerja di kebun nanas miliknya.

5 dari 6 halaman

4. Perempuan dalam Sangkar Emas

Di FTV ini, Michelle Ziudith diceritakan sebagai Yori, seorang cewek tomboy yang menyukai lomba motor liar. Kakaknya kerap mengkhawatirkan hobi yang dimiliki Yori tersebut. Sampai pada suatu saat, sang kakak meninggal akibat ulahnya.

Semenjak itu, Yori ingin berubah mengikuti sifat kakaknya. Namun semuanya berubah ketika ia mengetahui akan dijodohkan. Lantas, dirinya kabur dari rumah dan bertemu dengan cowok bernama Bino (Dimas Andrean).

6 dari 6 halaman

5. Cantik-Cantik Magic

Cantik-Cantik Magic merupakan sinetron Michelle Ziudith di tahun 2015. Rizky Nazar dan Fero Walandouw merupakan lawan mainnya dalam serial ini.

Mengisahkan tentang seorang cewek kaya bernama Gigi (Michelle Ziudith) yang jatuh hati dengan Bara (Fero Walandouw). 

Jago beladiri Mix Martial Arts membuat Bara menjadi idola di sekolahnya. Hal itu membuat Gigi harus bersaing dengan cewek lain untuk mendapatkan hati Bara, termasuk Lana (Khansa Athaya).

Nah, itu tadi beberapa sinetron dan FTV yang pernah dimainkan Michelle Ziudith. Seluruh judul di atas, bisa kamu tonton ulang di aplikasi streaming Vidio. Yuk, download Vidio di PlayStore atau AppStore sekarang! Klik di sini untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini