Sukses

Vidio Original Series Omen Episode 12: Akhir yang Penuh Plot Twist!

Liputan6.com, Jakarta Setelah dinanti-nanti oleh para penggemarnya, Vidio original series Omen akhirnya melengkapi ceritanya dengan merilis episode ke-12 hari ini, Jumat (05/06/20). Ini merupakan babak akhir dari serial yang diluncurkan sejak Maret 2020 itu.

Seperti biasa, tayangan Omen di setiap episodenya memang selalu membuat emosi para penontonnya campur aduk. Di episode ini, mereka akan banyak dibuat tercengang, tegang, haru, dan bahagia.

Pasalnya, rasa penasaran yang selama ini menghantui para penonton akan terjawab. Banyak sekali plot twist dari jalan cerita yang disajikan sebelumnya.

Penonton tidak akan menyangka siapa pelaku kejahatan di balik penusukan Eliza. Ada juga sebuah momen mengharukan antara Erika dan ibunya. 

Di sisi lain, Jack (Rangga Azof) juga harus menghadapi permasalahan yang selama ini ia acuhkan. Dalam cerita akhir ini pula kehidupan Jack yang penuh lika-liku terungkap.

Lantas, siapakah tersangka yang kini Erika cari? Saksikan selengkapnya di episode 12 Vidio original series Omen yang sudah tayang hari ini aplikasi streaming Vidio. Klik di sini untuk menonton.

2 dari 2 halaman

Sekilas tentang Vidio original series Omen

Vidio original series Omen merupakan serial drama bergenre thriller dan misteri yang diangkat dari novel berjudul sama karya Lexie Xu. Serial garapan sutradara Arie Azis ini dibintangi oleh Cut Syifa yang berperan sebagai anak kembar Erika dan Eliza.

Aktor Rangga Azof juga dipercaya untuk memerankan sosok Jack, sahabat setia Erika. Ada pula Ciccio Manassero yang didaulat sebagai tokoh Ferly, cowok idola di sekolah Erika dan Eliza.

Omen menceritakan kisah anak kembar yang berbeda sifat, Erika dan Eliza (Cut Syifa). Erika sering mendapat perlakuan tidak adil dari ibunya karena suatu hal, berbeda dengan Eliza yang selalu disayang.

Meskipun begitu, Eliza juga menganggap Erika adalah orang yang selalu merebut kebahagiaannya. Suatu hari, sesuatu buruk menimpa Eliza dan semua orang menuduh bahwa Erika lah yang telah melakukan kejahatan itu.