Sukses

PSBB Diperpanjang, Aiman Ricky: Isi Dompet Tak Nyaman

Liputan6.com, Jakarta - Tiga bulan menjalani Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Jakarta dan juga beberapa daerah lainnya akan memasuki kehidupan normal baru. Tentu saja itu disambut bahagia oleh Aiman Ricky.

Namun, Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta mengumumkan perpanjangan PSBB pada Kamis (4/6/2020). Sebagai warga negara, Aiman Ricky tak bisa berbuat apa-apa.

"New normal nya di undur akhir JUNI,Senyumin aja!!" tulis Aiman Ricky, di akun Instagram terverifikasi miliknya, di hari yang sama.

 

2 dari 4 halaman

Mulai Nyaman

Tak lagi menjalani syuting selama tiga bulan, Aiman Ricky mengaku sudah terbiasa. "Mulai nyaman kok dirumah bikin konten," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Isi Dompet?

Namun rupanya ada yang tak nyaman dirasakan Aiman Ricky setelah tak lagi syuting. "Walau isi dompet makin gak nyaman," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Ikutan Nyaman

Bukan hanya Aiman Ricky yang sudah merasa nyaman dengan situasi seperti sekarang ini. Banyak warganet yang menceritakannya di kolom komentar.

"Sama kyak kamu kak..tetap senyum wlo dmpet kering..lagian lbh asyik drmh tyap hari slalu di temanin konten2 yg lucu dr kak aiman..santuy," tulis akun @swadi247.

"Aku juga nyaman kok kalo liat senyum kak aiman yg kek dipostingan hehe," tambah akun @dhefivalia.

"Iya A, bener senyumin aja walaupun dompet butuh suntikan, udh koma gara2 boros kuota ngajar onlen," timpal akun @novirosyantii.