Sukses

Wajahnya Mengkhawatirkan, Agensi Bantah Park Bom Operasi Plastik

Park Bom disebut operasi pelastik karena wajahnya tampak berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terlihat, eks anggota 2NE1, Park Bom akhirnya kembali ke muka publik lewat acara 56th Grand Bell Awards. Acara ini telah diselenggarakan pada Rabu (3/6/2020).

Penampilan Park Bom dalam acara tersebut cukup membuat banyak orang tercengang karena postur tubuhnya yang lebih berisi dan pipinya terlihat lebih chubby.

Warganet lantas berspekulasi bahwa perubahan wajah pelantun lagu "Don't Cry" ini adalah akibat dari prosedur operasi plastik.

Terkait asumsi ini, perwakilan YG Entertainment, selaku agensi yang menaungi Park Bom memberi klarifikasi. Perubahan pada penampilannya disebabkan karena stres.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tambah Berat Badan

Sebenarnya, Park Bom juga adalah orang sangat memperhatikan berat badan, namun ia merasa nyaman dengan postur tubuhnya saat ini.

"Dia merasa nyaman, itulah sebabnya dia bertambah sedikit berat badan. Dia akan beristirahat sejenak," kata perwakilan YG Entertainment dilansir dari Allkpop, Kamis (4/5/2020).

3 dari 4 halaman

Bantah Oplas

Agensi membantah dengan tegas bahwa bahwa Park Bom telah operasi pelastik. Belakangan ini, ia sedang disibukkan dengan persiapan comeback sebagai solois.

"Beberapa orang mengatakan dia menjalani operasi plastik, tetapi tidak sama sekali. Kami sedang mengerjakan album tahun ini," ucap perwakilan agensi.

"Sebelum itu, dia akan mengurus dirinya sendiri untuk menunjukkan sisi yang sama sekali baru. Tolong nantikan tampilan baru Park Bom," ia menandaskan.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun mengomentari hal ini. "Aku bisa mengatakannya (kenaikan berat badan) dengan hanya melihatnya. Tidak perlu pernyataan resmi dari agensi. Dia telah bekerja keras," kata salah satu warganet.

"Walaupun dia melakukannya (operasi) tidak ada yang salah, selama dia bahagia dan sehat. Aku mencintai suaranya," tambah yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini