Sukses

Ardina Rasti Tanggapi Kritik soal Gonta-ganti Warna Rambut

Tak semua pihak menyambut baik cara Ardina Rasti bergonta-ganti warna rambut.

Liputan6.com, Jakarta - Ardina Rasti menghabiskan waktu di rumah selama pandemi virus Corona Covid-19 dengan cara mengubah-ubah warna rambutnya. Hasilnya pun kerap dipamerkannya di media sosial.

Sayangnya, tak semua pihak menyambut baik cara Ardina Rasti memanfaatkan waktunya ini. Sejumlah warganet justru mengkritik cara Ardina Rasti mengubah warna rambutnya. Alhasil, penyanyi yang juga aktris ini harus menanggapinya dengan sabar.

Setelah dihujani kritik, Ardina Rasti pun menyampaikan sejumlah hal terkait rambutnya yang saat ini sedang berwarna pink itu. Ungkapan tersebut ia sampaikan dalam keterangan foto di Instagram-nya, @ardinarasti6.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Meminta Maaf

Membuka pernyataan, Ardina Rasti meminta maaf terlebih dahulu, terutama kepada warganet yang menghujani kritik kepadanya.

"Buat beberapa teman-teman yang 'complain' gak suka rambut saya warna-warni.. Maaf ya," tulis Ardina Rasti.

3 dari 6 halaman

Cat Rambut yang Tak Tahan Lama

"Rambut berwarna-warni itu sifatnya gak permanent kok, untuk cat warna-warna pelangi kan saya pakai yang Vegan dan tanpa amonia, sehingga tidak bertahan selamanya di rambut," lanjutnya menjelaskan detail cat rambut.

4 dari 6 halaman

Diwarnai Suami

Ardina Rasti lalu menjelaskan bahwa warna rambut barunya ini merupakan hasil karya suaminya, Arie Dwi Andhika. Ia juga berjanji akan mengembalikan rambutnya ke warna asli setelah situasi kembali normal.

"Ini hanya kreativitas saya & suami selama masa Pandemi, karena nanti saat keadaan negara kita sudah aman, dan kita semua sudah bisa kembali bekerja & beraktivitas normal, sangat mudah buat saya kembali ke warna gelap lagi (seperti cokelat tua/hitam)," terang Ardina Rasti.

5 dari 6 halaman

Disukai Anak

Ardina Rasti bahkan mengaku bahwa anaknya, Arana Langit Adria Respati, sangat menyukai warna rambut sang ibunda.

"Baby @anaralangit suka kok, kalau lagi mengASIhi dia malah ada mainan baru, yaitu rambut gulali saya, heheheee," ia menyampaikan.

6 dari 6 halaman

Tanggapan Terhadap Kritik

Menutup keterangannya, Ardina Rasti mengungkapkan bahwa dirinya bangga bisa menjadi pribadi yang unik melalui ketertarikannya terhadap warna-warna termasuk pada rambut salah satunya.

"Sampai ada yang bilang 'gak santun' 'gak cocok udah punya momongan kok rambut warna-warni'... Well, kita gak pernah bisa bikin happy semua orang, tapi prinsip saya, selama tindakan kita tidak merugikan orang lain dan bikin kita bahagia, Why Not? Saya suka banget berekspresi dengan warna, dari jaman dulu saya sebagai pencipta lagu & bernyanyi, saat saya dapat karakter unik di film-film layar lebar, sampai sekarang I am proud to be Unique!" pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini