Sukses

Zaskia Gotik Sedang Hamil Muda

Zaskia Gotik kembali membawa kabar bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama setelah melangsungkan pernikahan, Zaskia Gotik kembali berbagi kabar bahagia. Pemilik goyang itik ini sedang mengandung buah hatinya yang pertama.

Kabar ini disampaikan langsung oleh suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud. Mereka juga sudah periksa ke dokter kandungan untuk memastikan kehamilan tersebut.

"Kita datang pas USG kemarin disampaikan bahwa positif hamil," ucap Sirajuddin Mahmud dalam video yang diunggah di YouTube Beepdo, Senin (1/6/2020).

"Nanti kita ke depan mulai dari hamil muda sampai melahirkan kita cari satu dokter. Masih cari dokter karena kita pengin lahirnya normal," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cuti

Zaskia Gotik juga sudah bertanya kepada dokter apakah memungkinkan untuk tetap aktif bekerja di saat hamil. Dan dokter pun mengizinkan.

"Neng sudah konsultasi sama dokter kandungan, berapa bulan aku harus cuti 'Oh pas tujuh bulan katanya. Artinya di bawah tujuh bulan aman, tapi pasti akan dikasih obat penguat," terangnya.

3 dari 5 halaman

Kebahagiaan Ayah Zaskia

Ayah Zaskia Gotik, Kosasih, juga sangat bersyukur karena tak lama lagi ia akan memiliki cucu dari anak kesayangannya. 

"Ya alhamdulillah Neng pengin punya anak dari awal ya alhamdulillah langsung dikasih sama Allah cucu abah. Abah sangat bangga sangat bahagia," kata ayahnya, di Karawang, Jawa Barat, Senin (1/6/2020).

4 dari 5 halaman

Membatasi

Saat ini penyanyi dangdut itu juga mulai membatasi aktivitasnya. Ia mengurangi pekerjaan berat untuk menjaga kondisi janin yang dikandungnya.

"Kalau dokter membolehkan (kerja) saya flesksible, tapi karena masih muda kehamilannya. Neng juga sudah sadar diri karena sudah berharap punya bayi yang sehat, sampai lahiran aman," terang Sirajuddin Mahmud.

5 dari 5 halaman

Nikah Secara Negara

Sementara itu, setelah menikah siri pada April lalu, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud akhirnya meresmikan pernikahan mereka secara negara. Prosesi ini dilakukan pada Senin (1/6/2020).

Melalui akun Instagramnya, keduanya kompak mengunggah foto yang memperlihatkan buku nikah. Wajah pasangan pengantin baru ini tampak sangat bahagia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini