Sukses

Pernikahan Siri Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Akhirnya Resmi Tercatat Negara

Setelah nikah siri, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud memperlihatkan buku nikah.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikah secara siri, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud akhirnya meresmikan pernikahan mereka secara negara. Prosesi ini dilakukan pada Senin (1/6/2020).

Kabar ini diketahui dari akun Instagram suami Zaskia Gotik. Ia mengucap rasa syukur karena keinginan menikah secara agama dan negara akhirnya tercapai.

"Alhamdulillah sah secara negara," tulis Sirajuddin Mahmud sebagai keterangan pada Senin (1/6/2020).

Bersama keterangan itu Sirajuddin Mahmud mengunggah foto dirinya dan Zaskia Gotik yang sedang memegang buku nikah. Keduanya terlihat sangat bahagia. Petugas KUA rupanya sudha mencatatkan pernikahan siri mereka pada Senin ini secara negara. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun menyampaikan selamat kepada keduanya. Mereka mendoakan agar pernikahan Zaskia Gotik dan suami langgeng sampai kapan pun.

"Judul nya kawin lagi bang Samawa," kata salah satu warganet. 

"Semoga samawa ya kesayangaa aq amin," tambah yang lainnya. 

3 dari 4 halaman

Siri

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud telah menikah secara siri pada 22 April 2020 di Karawang, Jawa Barat. Pernikahan itu dilangsungkan secara sederhana.

Sosin, ayah Zaskia Gotik bertindak sebagai wali nikah anaknya. Momen tersebut berlangsung dengan sangat khidmat.

4 dari 4 halaman

Resepsi

Rencananya, keduanya akan menggelar resepsi pernikahan usai pandemi Covid-19 berakhir. Mereka berharap niat baik itu dapat secepatnya terealisasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini