Sukses

Ibunda Zaskia Adya Mecca Menangis, Putrinya Hamil 32 Minggu Harus Ngungsi ke Yogyakarta

Hamil 32 minggu, Zaskia Adya Mecca masih mengungsi di Yogyakarta. Ini membuat ibunda sedih dan menangis.

Liputan6.com, Jakarta Pekan ini, Zaskia Adya Mecca mengumumkan kabar bahagia lewat akun Instagram terverifikasi dan kanal YouTube The Bramantyos. Lewat kedua akun medsos resmi itu, Zaskia Adya Mecca mengaku hamil anak kelima.

“Usia kandungan saya sudah 32 minggu,” beri tahu Zaskia Adya Mecca dalam sesi wawancara khusus dengan Showbiz Liputan6.com lewat telepon, Rabu (27/5/2020) sore.

Artinya, sebulan lagi bintang film Ayat-ayat Cinta dan Surga Yang Tak Dirindukan akan bersalin. Persalinan kali ini akan terasa beda mengingat wabah Corona Covid-19 di Indonesia terus meluas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Galau Bersalin di Mana

Zaskia Adya Mecca sendiri saat ini masih mengungsi di Yogyakarta. Saat ditanya akan bersalin di Yogyakarta atau Jakarta, bintang sinetron Para Pencari Tuhan galau.

“Yogyakarta atau Jakarta? Kayaknya… mau di Yogyakarta. Dokter di rumah sakit Yogyakarta oke-oke tapi mencari dokter kandungan itu kan jodoh-jodohan, ya. Jadi belum tahu,” beri tahu Nyonya Hanung Bramantyo.

3 dari 5 halaman

Mama Menangis Terus

Empat persalinan sebelumnya berlangsung di Jakarta. Jika wabah terus merebak dan mau tak mau bersalin di Kota Gudeg, Zaskia Adya Mecca ikhlas. Namun, ibundanya yang justru menangis.

“Mama menangis terus karena maunya, kan mendampingi anaknya pas melahirkan. Terserah Allah mengaturnya bagaimana,” imbuh seleb kelahiran Jakarta, 8 September 1987.

4 dari 5 halaman

Ya Allah Mengapa Saya Hamil?

Dari pernikahannya dengan Hanung Bramantyo pada 14 September 2009, rumah tangga keduanya dikaruniai empat anak yakni Kana Sybilla, Kala Madali, Bhai Kaba, dan Bhre Kata Bramantyo. Seperti diberitakan sebelumnya, Zaskia Adya Mecca terguncang mengetahui hamil lagi.

Sempat berniat menggugurkan kandungan, Zaskia Adya Mecca kini menjalani kehamilan dengan bahagia berkat dukungan suami, keluarga, dan sahabat. “Sempat saya bertanya, ya Allah mengapa saya hamil lagi? Tapi wabah Corona Covid-19 ini membuat mata hati saya terbuka lebih lebar,” kenangnya.

5 dari 5 halaman

Tujuh Bersaudara

Selama hampir tiga bulan mengisolasi diri di rumah, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo berinteraksi intens dengan keempat anak mereka. “Enggak terbayang kalau enggak punya empat anak mungkin kami sudah bosan,” ujar Zaskia Adya Mecca. Ia pun dibesarkan di keluarga besar.

“Saya tujuh bersaudara. Jadi sudah punya referensi seperti apa punya banyak saudara. Tugas saya dan Mas Hanung ke depan fokus mengawal mereka,” ia mengakhiri perbincangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini