Sukses

Syahnaz Sadiqah Ditolak Cipika Cipiki oleh Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Tradisi Hari Raya Idul Fitri dilakukan masyarakat muslim di Indonesia dengan sungkeman. Seperti yang dilakukan oleh keluarga besar artis Raffi Ahmad

Beberapa waktu lalu, Syahnaz Sadiqah melakukan sungkeman kepada Raffi, sang kakak. Kala itu, terdapat momen menarik di mana Syahnaz meminta untuk cipika cupiki oleh Raffi Ahmad

Penasaran seperti apa momen sungkeman Syahnaz Sadiqah dengan Raffi Ahmad? Berikut ulasan selengkapnya.

 

2 dari 7 halaman

Minta Maaf ke Nagita

Saling memaafkan merupakan hal wajib bagi seluruh umat Islam ketika sedang merayakan Hari Raya Idul Fitri. Sebagai seorang adik ipar, Syahnaz pun juga meminta maaf kepada Nagita jika selama ini ia pernah membuat sebuah kesalahan. 

Selama menjalani hubungan sebagai saudara ipar, Syahnaz dan Nagita mengungkap bahwa keduanya jarang bahkan hampir tidak pernah bertengkar.

 

3 dari 7 halaman

Gengsi 

Dalam video unggahan saluran YouTube Rans Entertainment, terlihat wajah Syahnaz begitu melu-malu ketika akan meminta maaf kepada Raffi. Ia pun juga mengungkap bahwa sebenarnya dirinya sering merasa gengsi untuk meminta maaf kepada sang kakak. 

“Aduh aku tuh suka gengsi tahu," ujarnya sembari tertawa malu di hadapan Raffi Ahmad.

 

4 dari 7 halaman

Sungkem ke Raffi

Meski awalnya merasa gengsi, namun sebagai adik perempuan yang menghormati sang kakak, Syahnaz tetap melakukan sungkeman kepada Raffi. Ia pun juga mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin. 

"Minal aidzin wal faidzin ya Aa, mohon maaf lahir dan batin. Maafin kalau banyak salah," ucapnya.

 

5 dari 7 halaman

Minta Maaf 

Syahnaz juga meminta maaf kepada Raffi lantaran sudah tak menepati janji untuk mengikuti salat Id bersama-sama di rumahnya. Istri Jeje Govinda itu mengaku ia bangun kesiangan karena sebelumnya sempat begadang mengurus kedua bayi kembarnya. 

"Maaf kemarin terlambat ya untuk datang ke rumah ini untuk salat Id. Bukannya enggak kemana-mana, udah niat salat Id semua, tiba-tiba karena riweh ngurus bayi dari jam tiga itu aku begadang, akhirnya aku ketiduran baru bangun jam sembilan," ungkap Syahnaz.

 

6 dari 7 halaman

Tak Dicium 

Saat selesai melakukan prosesi sungkeman dengan Raffi, Syahnaz tiba-tiba bertanya kepada kakaknya. Ia mengucapkan pertanyaan seolah meminta untuk dicium oleh Raffi. 

"Ya terus ini udah? Enggak dicium?," ujar Syahnaz sembari mengulurkan kedua tangannya kepada Raffi.

 

7 dari 7 halaman

Tak Usah

Pertanyaan Syahnaz sontak mendapatkan respon tak terduga dari Raffi. Dengan wajah malu serta seidikit gengsi, Ayah Rafathar itu mengatakan bahwa dirinya tidak memberikan ciuman untuk adik kandungnya tersebut. 

"Ya udah, enggak, enggak usah, enggak usah," sembari pergi meninggalkan ruangan.

Sumber: Merdeka.com