Sukses

Potret Hunian Mewah Suami Maia Estianty, Irwan Mussry yang Tak Banyak Orang Tahu

Maia Estianty menunjukkan hunian yang selama ini ditempati Irwan Mussry.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak yang mengetahui mengenai potret rumah Irwan Mussry setelah menikah dengan Maia Estianty. 

Hingga beberapa waktu lalu, Maia Estianty secara terbuka memperlihatkan suasana kediaman Irwan Mussry. 

Irwan Mussry tinggal di apartement, yang tampak begitu elegan dan mewah. Melansir dari akun YouTube Maia Estianty, Rabu (27/5/2020), berikut potret hunian mewah dan megah Irwan Mussry suami Maia Estianty.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Pintu Masuk

Hunian Irwan Mussry suami Maia Estianty berada di salah satu apartemen mewah di kawasan Jakarta. Kesan mewah dan megah sudah bisa dirasakan sejak masuk ke kawasan apartemen tersebut.

Hunian Irwan Mussry tidak berada di lantai bawah, melainkan di lantai 31. Untuk bisa ke sana, mereka harus melalui lift yang memang telah disediakan. Siapa sangka, hunian Irwan Mussry berada di depan lift menuju lantai apartemen-nya. Tidak diketahui juga, apakah di lantai tersebut hanya ada hunian Irwan Mussry saja atau tidak.

 

3 dari 9 halaman

Ruang Tamu 

Ruang tamu bisa langsung terlihat dan diakses dari pintu masuk. Di depan pintu masuk langsung tersaji ruang tamu sekaligus ruang bersantai Irwan Mussry. Didominasi dengan warna cokelat dan hitam, membuat area ini begitu elegan.

Menariknya, di belakang sofa ruang tamu terdapat rak buku yang menjulang tinggi. Bahkan, di pojok rak buku terlihat ada sebuah tangga yang kemungkinan digunakan untuk mengambil buku yang berada di atas. Tak hanya itu, jendela kaca yang cukup luas juga memberikan kesan mewah pada hunian Irwan Mussry.

 

4 dari 9 halaman

Ruang Makan

Bergeser ke samping, terdapat area makan. Meski sederhana, namun kesan mewah tetap terpancar di area tersebut. Irwan Mussry memilih meja makan yang begitu sederhana, hanya dengan sebuah meja panjang serta beberapa kursi berwarna hitam. 

Akan tetapi, tak diketahui secara pasti apakah meja makan tersebut terbuat dari marmer atau tidak. Di ujung meja makan, juga diletakkan meja kabinet dan rak gantung yang memuat koleksi Irwan Mussry. Guci-guci besar juga terlihat berada di pojok dekat dengan meja makan dan meja kabinet.

 

5 dari 9 halaman

Tangga

Tak jauh dari ruang makan, terdapat sebuah tangga yang menghubungkan lantai satu dan dua hunian Irwan Mussry. Lagi dan lagi, tangga tersebut didominasi dengan warna hitam.  

Tidak terlalu besar, meski begitu tangga pada apartment Irwan Mussry cukup untuk dilalui dua orang. Selain itu, tangga tersebut juga terlihat menggunakan material berbahan dasar kayu. 

 

6 dari 9 halaman

Balkon

Seperti kebanyakan apartment lainnya, di sana juga terdapat balkon untuk bersantai. Tidak monoton, Irwan Mussry memilih meletakkan meja serta kursi ala kafe di sudut balkon. Di sampingnya, terdapat sejumlah tanaman hijau yang mampu menyegarkan penglihatan. 

"Kalau sebelum matahari terbenam, kita nongkrongnya di sini nih," ungkap Maia Estianty.

 

7 dari 9 halaman

Pemandangan 

Berada di lantai atas, membuat hunian Irwan Mussry memiliki pemandangan yang begitu menakjubkan. Bagaimana tidak, dari balkon rumahnya saja bisa terlihat dengan jelas pemandangan kota Jakarta dari atas. Gedung-gedung tinggi, kerlap-kerlip lampu hingga lampu-lampu kendaraan bermotor mewarnai lukisan alam tersebut. 

"Bagus ya, di sini ya. Jadi, di sinilah pemandangan sebelum matahari terbenam," papar Maia Estianty.

 

8 dari 9 halaman

Disemprot Disinfektan 

Beberapa hari menjelang lebaran, Maia Estianty bersama ketiga anaknya dan sang suami memilih buka bareng di apartment. Akan tetapi, El dan Al datang secara terpisah dari Maia Estianty.  

Masih berada di tengah pandemi corona, Al dan El harus disemprot disinfektan terlebih dahulu sebelum masuk. Maia Estianty telah menunggu dan berjaga di depan lift sembari membawa semprotan disinfektan. Secara patuh, Al dan El disemprot baik di bagian depan maupun di belakang tubuh mereka.

 

9 dari 9 halaman

Patung Kecil

Diungkapkan oleh Maia Estianty, sebenarnya sang suami sangat menjaga privasinya. Untuk itu, dirinya jarang sekali memposting momen kebahagiaan, kebersamaan hingga kediaman Irwan Mussry di media sosial. Namun, berbeda dengan saat ini di mana Maia Estianty menunjukkan penampilan hunian Irwan Mussry. 

Menariknya, di tengah jejeran koleksi buku sang suami terdapat sebuah patung kecil. Bukan action figure, patung tersebut menampilkan sosok Irwan Mussry versi mini. Kagumnya, patung tersebut sangat mirip dengan sang suami, hanya saja dalam bentuk mini.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.