Sukses

Kabar Bahagia, Chelsea Olivia Hamil Anak Kedua

Chelsea Olivia mengumumkan kehamilan anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi malaikat kecil akan kembali hadir di keluarga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Ya, artis berusia 27 tahun itu sedang mengandung buah hatinya yang kedua.

Kabar bahagia ini disampaikan melalui akun YouTube Alinskie Family. Video diawali dengan beberapa potret keharmonisan keluarga kecil Chelsea Olivia bersama anak pertama, Nastusha Olivia Alinskie.

"A new member will be joining Alinskie Family in 2020," begitu keterangan yang tertulis dalam video yang diunggah pada Rabu (27/5/2020).

"We are anxiously waiting for you, little one. Love, daddy, mommy, your big sister Nastusha," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusiasme Nastusha

Dalam video berdurasi kurang dari tiga menit itu, Nastusha terlihat sangat antusias menanti kehadiran adiknya. Ia menciumi perut sang ibu sembari bercakap-cakap.

"Nanti habis bobo kita berenang," ucap anak berusia empat tahun tersebut kepada adik yang ada di kandungan Chelsea Olivia.

3 dari 4 halaman

Menjadi Kakak

Setelah itu diperlihatkan test pack hasil pemeriksaan. Bersama dengan itu, tertulis kalimat manis.

"I'm going to be a sister. See you soon little one," begitu kalimat yang tertulis dalam papan.

Warganet pun ikut berbahagia. Mereka mendoakan agar ibu dan janinnya selalu berada dalam kondisi sehat hingga persalinan tiba. 

4 dari 4 halaman

Respons

"Congrats ko glenn ci chelsea!! another blessing from God he/she is. congrats to nastusha sebentar lagi jadi cc hihi finallyy! Godbless Alinskie family," kata salahs atu warganet di kolom komentar YouTube. 

"Omg seneng bangett, congratulation daddy mommy and nastushaa," tambah yang lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini