Sukses

Jual Rumah Olga Syahputra Cuma Prank, Billy Syahputra Minta Maaf

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra baru-baru ini membuat geger jagat maya lantaran berniat menjual rumah peninggalan Olga Syahputra. Rupanya ia tak bersungguh-sungguh dengan rencananya itu.

Rencana jual rumah tersebut hanya dilakukan untuk keperluan konten YouTube-nya. Billy Syahputra pun meminta maaf karena membuat banyak orang resah dengan tindakannya.

"Pertama-tama kalau misalkan konten itu membuat kegaduhan, Bang Billy dari hati yang paling dalam meminta maaf," kata Billy Syahputra di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2020).

2 dari 5 halaman

Mengenang Almarhum

Billy Syahputra menuturkan bahwa ia sama sekali tak memiliki tujuan buruk dari pembuatan konten tersebut. Ia pun sadar bahwa orangtuanya sempat sedih gara-gara hal ini.

"Tujuan Billy membuat konten itu ya salah satunya cuma pengin mengenang almarhum Olga. Biar semua orang ingat sama almarhum, enggak ada niat apa pun," papar mantan kekasih Hilda Vitria tersebut.

3 dari 5 halaman

Terima Konsekuensi

Billy Syahputra tak menyangka bahwa kontennya akan menuai respons negatif dari banyak orang. Di sisi lain, ia sadar bahwa masih banyak yang peduli dengan mendiang kakaknya.

"Cuma pengin bikin sesuatu yang menurut Bang Billy itu kayak seru kali ya. Tapi kalau ada pemikiran orang yang terlalu negatif ya itu terserah mereka, dan Bang Billy siap menerima komentar pro dan kontranya," kata pria yang berprofesi sebagai pelawak juga host tersebut.

4 dari 5 halaman

Jual Mobil Olga

Sebelumnya, Billy Syahputra diketahui pernah menjual mobil mewah peninggalan Olga Syahputra. Namun hal ini dilakukan dengan berbagai pertimbangan.

"Memang mau sampai kapan itu (mobil) ada. Kalau kita main perhitungan ya, mobil enam tahun, gue jual harga 500 juta rupiah. Makin lama makin turun nanti harganya, kan sangat disayangkan," Billy beralasan.

5 dari 5 halaman

Biaya Perawatan Besar

Sementara itu, alasan Billy Syahputra sempat ingin menjual rumah peninggalan sang kakak adalah karena biaya pemeliharaan yang cukup besar.

"Jadi kenapa Bang Billy jual rumah ini karena satu hal yang memberatkan adalah maintenance. Maintenance dari rumah ini memang sangat-sangat berat banget guys untuk keluarga Billy," ucap Billy sebelum mengakui bahwa pernyataannya hanya sebuah prank.