Sukses

Baekhyun EXO Langsung Cetak Rekor lewat Album Comeback Delight

Pada hari comeback-nya, Baekhyun langsung meraih sejumlah pencapaian fantastis.

Liputan6.com, Seoul - Saat yang ditunggu-tunggu para penggemar Baekhyun akhirnya  tiba. Personel EXO tersebut comeback dengan album barunya, Delight, pada Senin (25/5/2020) kemarin.

Dengan comeback ini, Baekhyun makin memantapkan posisinya di jagat K-Pop sebagai penyanyi solo. Betapa tidak, pada hari comeback-nya ini ia langsung meraih sejumlah pencapaian fantastis.

Dilansir dari Soompi, stok pre-order untuk Delight telah melampaui City Light, album Baekhyun terdahulu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Stok Pre-Order

Seperti diketahui, stok pre-order adalah jumlah album yang diproduksi sebelum dirilis. Angkanya diperhitungkan dari banyak faktor, termasuk jumlah album yang dipesan secara pre-order oleh pembeli.

Angka stok pre-order untuk Delight, mencapai 732.297 keping.

3 dari 5 halaman

Pecahkan Rekor

Tak hanya itu, setelah albumnya rilis, Baekhyun juga mencetak rekor lain. Ia masuk dalam urutan pertama artis solo dengan penjualan album tertinggi pada minggu pertama, yang sebelumnya dipegang oleh Kang Daniel.

4 dari 5 halaman

Lebih dari 600 Ribu Kopi

Pada 25 Mei pukul 5:20 sore waktu setempat, Delight laku sebanyak 600.908 keping menurut perhitungan Hanteo Chart. Angkanya, tentu akan bertambah pada hari-hari ke depan.

Ini merupakan peningkatan hamper dua kali lipat dari album pertama  Bekhyun yang terjual 380.769 keping dalam minggu pertama.

5 dari 5 halaman

Jadi Trending Topic

Lagu jagoan dalam album ini, “Candy”, juga telah dirilis. Bersamaan dengan perilisannya, tagar #BaekhyunCandy masuk menjadi trending topic di sejumlah negara, termasuk Indonesia.

Selamat, Baekhyun!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini