Sukses

Ustaz Solmed Ajak Masyarakat Lebaran dengan Bahagia di Tengah Pandemi Corona Covid-19

Ustaz Solmed bersama dengan The Sulthan mengeluarkan single terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Jelang Hari Raya Idul Fitri, band The Sulthan yang diproduseri oleh dai kondang Ustaz Solmed kembali mengeluarkan single terbaru. Single terbaru itu berjudul ‘Lebaran Bahagia’.

Menurut Ustaz Solmed, lagu Lebaran Bahagia ini diluncurkan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri beberapa hari mendatang. 

“Sebulan penuh kita menjalankan ibadah puasa, kini saatnya kita sambut hari kemenangan dengan penuh kebahagiaan," kata Ustaz Solmed dalam keterangannya secara tertulis, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbeda

Bulan Ramadan dan Lebaran tahun ini memang dirasa berbeda dengan tahun sebelumnya. Pasalnya, wabah pandemi Corona Covid-19 melanda Indonesia dan juga dunia. Ustaz Solmed meminta masyarakat untuk tetap berbahagia. 

“Mari merayakan Lebaran dengan penuh bahagia meski di tengah pandemi virus corona atau covid-19,” ujar Ustaz Solmed.

 

3 dari 4 halaman

Momen Silaturahmi

Diakui oleh suami April Jasmine itu, lagu Lebaran Bahagia dari The Sulthan juga bisa menjadi soundtrack untuk momen saling maaf-memaafkan. 

"Mari saling bermaafan. Mohon maaf lahir bathin," ucap Ustaz Solmed.

 

4 dari 4 halaman

Diciptakan

Lagu Lebaran Bahagia yang dibawakan The Sulthan diciptakan oleh Andre Ibnu Hasan. Lirik lagu di dalamnya bermuatan positif mengajak pendengar menyambut Idul Fitri dengan bahagia. 

Dari segi musik, band yang kini beranggotakan Nafa (vokal), Gunawan (gitar), Dedi (violin), Mujahidin (keyboard), Aziz (perkusi), Azer (bas), dan Abi Topan (flute) itu menyajikan suasana yang begitu ceria. Unsur pop dipadukan dengan nuansa Melayu, ditambah bunyian tradisional dari alat sampe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini