Sukses

Hotman Paris Komentari Foto-Foto Tante Ernie, Apa Isinya?

Kepopuleran nama Tante Ernie di dunia maya rupanya turut mencuri perhatian pengacara kondang Hotman Paris.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Tante Ernie begitu populer di dunia maya. Belakangan, wajah cantik selebgram yang dijuluki Tante Pemersatu Bangsa, kerap wara-wiri tak cuma di media sosial, tapi juga saluran YouTube.

Kecantikan Tante Ernie sukses membius jutaan mata pengikutnya di Instagram. Setiap unggahan fotonya, selalu ramai dengan komentar dari kaum adam.

Namun, dari sekian banyak komentar di unggahan foto milik Tante Ernie, ada satu pria yang mencuri perhatian.

Komentar tersebut berasal dari pengacara kondang Hotman Paris. Rupanya, Hotman Paris pernah 'mampir' ke akun Tante Ernie dan meninggalkan komentarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mencuri Perhatian

Salah satu komentar Hotman Paris di kolom komentar Instagram Tante Ernie sukses mencuri perhatian. Lalu, komentar apa yang ditinggalkan Hotman Paris di sana?

3 dari 5 halaman

Awal Komentar

Awalnya, Tante Ernie mengunggah foto dirinya di Instagram. Tampak Tante Ernie yang mengenakan rok dan kaus sedang duduk di sofa.

"Continue to reach out. SEKUT in aja laah. Nantikan persekutuan duniawi bersama @pergijauh. Salam jempol kejepit," tulis @himynameisernie.

4 dari 5 halaman

Tiga Komentar Hotman Paris

Hotman Paris rupanya turut mengomentari foto Tante Ernie. Ada tiga komentar yang dituliskan Hotman Paris di postingan Tante Ernie.

Tanpa menuliskan kata, Hotman menuliskan emoji wajah tersenyum dengan mata hati. Selain itu Hotman Paris pun menuliskan emoji cinta.

5 dari 5 halaman

Dibalas Tante Ernie

Tante Ernie rupanya membaca komentar Hotman Paris di unggahannya. Dia membalas salah satu komentar Hotman Paris dengan menyapanya.

"@hotmanparisofficial hallo bang hotman," tulis @himynameisernie.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.