Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Insya Allah Surga Episode Selasa, 19 Mei 2020

Insya Allah Surga malam ini ditayangkan mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Insya Allah Surga kali ini tentang Asma masih kecewa sama Tatang yang membuatnya malu. Tapi akhirnya Asma dan Ustadz Ali maafin Tatang, meski begitu Asma belum mau dulu dilamar Tatang. Asma minta Tatang fokus urus Karyo dan Ucok yang masih ditahan Polisi.

Kisah Insya Allah Surga masih berlangsung. Tatang jadi bete sama Ucok dan Karyo. Gara-gara mereka lamarannya sama Asma jadi batal. Sebenarnya Tatang ogah ngurusin Karyo dan Ucok, biar kapok dipenjara, katanya.

Tapi Tatang mimpi didatangin Bapaknya. H.Ridwan pesan ke Tatang agar mengasihi dan mengarahkan Karyo dan Ucok ke jalan yang benar. Demi Bapak dan Asma, Tatang pun bersedia jadi jaminan agar Karyo dan Ucok bisa bebas dari tahanan.

Insya Allah Surga selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sakit Parah

Bukannya kapok, si Karyo dan Ucok tetap saja kelakuannya ngeselin, sering bikin masalah, diajak ibadah juga ogah. Bahkan Karyo dan Ucok ngajakin Tatang biar gaul kaya mereka, nikmatin hidup dengan uang warisan, ibadah nanti saja kalau sudah sakit parah atau sudah tua.

 

3 dari 4 halaman

Langsung Yes

Sementara itu, Sarah sengaja komporin Bulan, Klanting dan Euis supaya umroh, biar kaya artis-artis katanya. Ketiga emak itu langsung yes dan suruh Sarah urus semua akomodasinya.

4 dari 4 halaman

Bisa Leluasa

Bulan, Klanting dan Euis nggak tahu Sarah me-mark up biaya perjalanan mereka. Sebenarnya Sarah juga sengaja ‘’mengirim’’ ketiga emak itu pergi jauh, biar Sarah bisa leluasa modusin harta anak-anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini