Sukses

Saksikan Program Tausiyah “Yang Muda Yang Berdakwah” Tayang Perdana di Vidio Mulai Besok

Program tausiyah "Yang Muda Yang Berdakwah" dari Vidio menampilkan Ustaz Doni, Ustaz Dion, Cholidi Asadil Alam, serta Faul LIDA.

Liputan6.com, Jakarta Tayangan dakwah dari Vidio selalu hadir menemani pemirsa untuk memberikan kesejukan hati. Menayangkan program ceramah unggulan, Vidio senantiasa memilih ustaz dan tema ceramah terbaik sehingga menghasilkan acara yang menarik untuk ditonton.

Kali ini, Vidio kembali merilis program rohani andalan terbarunya yakni “Yang Muda Yang Berdakwah.” Tayang mulai besok, acara tausiyah tersebut hadir setiap dua kali seminggu, yaitu Rabu dan Jumat pukul 15.30 WIB.

Menghadirkan ustaz milenial jebolan Akademi Sahur Indonesia (AKSI) 2019, Ustaz Doni dan Dion, acara tausiyah “Yang Muda Yang Berdakwah” mengusung format tayangan ceramah pada umumnya. Kedua ustaz kembar itu akan berdakwah membahas tema-tema menarik seputar agama Islam. 

Ada juga aktor Cholidi Asadil Alam yang tampil sebagai moderator memandu jalannya acara. Namun, yang membedakan program dakwah ini dengan yang lain adalah kehadiran seorang pembaca Alquran atau qari. Faul LIDA dipercaya sebagai qari dalam program ini. 

Adanya Faul LIDA sebagai qari, membuat tayangan “Yang Muda Yang Berdwah” menjadi semakin menarik untuk ditonton. Pasalnya, pria asal Aceh itu ternyata juga diketahui sebagai pelantun kitab suci Alquran bersuara indah, lho.

Yuk, saksikan tausiyah menyejukkan hati bersama Ustaz Doni dan Dion, Cholidi Asadil Alam, serta Faul LIDA di program “Yang Muda Yang Berdakwah” hanya di aplikasi streaming Vidio!

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.