Sukses

Penampilan Dara The Virgin, Makin Cantik dengan Rambut Pendek yang Bikin Pangling

Dara The Virgin kini memiliki penampilan tidak biasa. 

Liputan6.com, Jakarta Grup duo The Virgin sempat melejit namanya pada awal tahun 2000. Nama Mitha dan Dara The Virgin diketahui memiliki banyak penggemar karena seringkali tampil kompak di atas panggung. 

Dara The Virgin yang memiliki suara khas ini tetap menjadi incaran bagi para penggemarnya. Paras cantik yang dimiliki oleh Dara pun tidak luntur oleh waktu. 

Lalu bagaimana kabar Dara The Virgin? Berikut potret terbarunya yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya @darathevirgin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Berambut Pendek

Perempuan yang lahir pada tanggal 9 Agustus 1991 ini selalu identik dengan rambut panjangnya. Kini, Dara tampak kian memukau dengan gaya rambut pendeknya yang berwarna cokelat muda.

 

3 dari 9 halaman

Sporty

Dara yang dulu selalu tampil feminin di atas panggung, kini ia tampak lebih sporty dengan menggunakan sneakers dan jeans yang terlihat nyaman. Ia juga menambahkan topi yang membuatnya kian sporty.

 

4 dari 9 halaman

Memukau 

Gadis yang merupakan anak sulung dari pasangan Asep Ruhiat dan Nunung Mardiana ini pun juga tetap memukau dengan menggunakan sweater yang berwarna hologram dan kaca mata hitamnya.

 

5 dari 9 halaman

Menikmati Kopi

Vokalis bersuara merdu yang lahir di Tasikmalaya, Jawa Barat ini kini tampak menikmati kopi di ruang yang cukup mewah. Dara tampak tetap cantik dengan perpaduan warna dan gaya rambut yang stylish.

 

6 dari 9 halaman

Anggun dengan Riasan Memukau

Dara yang kini tampak lebih sporty pun tetap anggun menggunakan riasan wajah dan gaun yang mewah. Bahkan, warga net menuliskan komentar bahwa kini Dara menjadi gadis yang semakin cantik. 

“Sekarang Dara cakep banget ya asli. Rambutnya lucu deh, cocok sama dia. Style nya udah beda banget sama dulu.” Tulis @arnisekarws.

 

7 dari 9 halaman

Komentar Penggemar

Memiliki paras yang cantik dan suara yang indah membuatnya dirinya tetap dikagumi oleh penggemarnya yang tak lekang oleh waktu. Banyak di antara penggemarnya yang mengatakan bahwa dirinya kini justru semakin cantik. 

“Dari dulu sampai sekarang cantiknya abadi,” tulis zoel_shezan.

“Baru ke sini lagi setelah dulu waktu zaman SMP mondok di Tasik. Terfans banget hehehe 10 tahun yang lalu. Gimana kabarnya Teh Dara?” tulis @iniawang96.

 

8 dari 9 halaman

Memiliki Pacar

Tidak tanggung-tanggung, penyanyi yang berparas cantik ini pun juga mengunggah kebersamaannya bersama sang kekasih. Hal tersebut seperti yang tertulis pada keterangan foto yang diunggahnya sebagai berikut, 

“Miss you. Sehat-sehat di sana ya, kasep”, tulis Dara.

 

9 dari 9 halaman

Bergaya Kasual

Selain tampil lebih sporty, kini Dara juga lebih bergaya casual dengan memadukan warna gelap pada warna rambut dan pakaian yang membuatnya semakin mempesona.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.