Sukses

The World of The Married Tamat di Episode 16, Han So Hee Sedih Sekaligus Lega

Akhirnya penonton menemukan jawaban tentang nasib Lee Tae Oh, Ji Sun Woo, dan Yeo Da Kyung di The World of The Married episode 16.

Liputan6.com, Seoul - Episode ke-16 The World of the Married telah tuntas ditayangkan pada 16 Mei lalu. Akhirnya penonton telah menemukan jawaban tentang nasib Lee Tae Oh, Ji Sun Woo, dan Yeo Da Kyung. 

Episode terakhir The World of the Married mencapai catatan yang luar biasa. Drama JTBC ini memecahkan rekor sebagai drama TV kabel dengan rating tertinggi sepanjang sejarah. Angkanya terbilang fenomenal, dengan rata-rata nasional mencapai 28,37 persen, diwartakan Soompi, Minggu (17/5/2020).

Dengan kesuksesan seperti ini, The World of the Married tentu saja tidak hanya meninggalkan kenangan manis kepada para pemirsa di rumah, tapi juga para pemainnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Janji Han So Hee

Salah satunya adalah Han So Hee, yang mengaku lega sekaligus sedih dengan berakhirnya The World of the Married. 

"Selain merasa bebanku sedikit terangkat karena drama sudah berakhir, aku juga sangat sedih. Aku masih kekurangan dalam banyak hal, makanya punya emosi campur aduk. Terima kasih kepada banyak orang yang sudah tertawa dan menangis bersamaku. Aku akan menjadi aktris yang menjadi lebih baik dan banyak belajar di masa depan," tuturnya dalam video yang dirilis JTBC.

3 dari 5 halaman

Tak Menyangka

Sementara pemeran Lee Tae Oh, Park Hae Joon, sampai akhir drama ini tak menyangka perhatian publik yang begitu besar atas The World of the Married. 

"Aku tidak menyangka mendapat banyak perhatian, makanya kaget. Aku juga merasa lega penonton sangat menikmati drama ini. Kami bekerja sangat keras dan sejujurnya aku merasa sedih dramanya berakhir. Aku harap kalian terus memberikan perhatian kepada para aktor dan aktris yang berpartisipasi di drama ini," kata dia. 

4 dari 5 halaman

Tanpa Ji Sun Woo

Kim Hee Ae sendiri merasa berat melepas perannya. "Aku hidup sebagai Ji Sun Woo hampir setahun. Aku rasa sekarang bakal canggung, sampai aku berpikir apa aku bisa hidup tanpa Ji Sun Woo," kata dia. 

5 dari 5 halaman

Terima Kasih

"Aku merasa bahagia karena mendapat banyak cinta dari penonton, lebih dari seharusnya. Aku juga merasa lega karena menyelesaikan sebuah tugas sulit. Aku tak bisa berpikir banyak untuk apa yang akan dikatakan, selain terima kasih banyak sudah memberikan kami banyak cinta. Tetaplah sehat dan sangat sangat terima kasih sudah mencintai Ji Sun Woo dan The World of the Married," kata Kim Hee Ae menambahkan. 

 

(Kapanlagi.com/soo/pit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.