Sukses

Henky Solaiman Sudah Lama Ingin Buru-Buru Pulang ke Rumah Bapa

Henky Solaiman meninggal dunia pada Jumat (15/5/2020) karena penyakit kanker usus.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka atas meninggalnya aktor senior Henky Solaiman. Ia diketahui meninggal dunia pada Jumat (15/5/2020) sore.

Henky Solaiman meninggal dunia di usia 78 tahun. Sebelumnya, diketahui Henky Solaiman tengah berjuang melawan sakit kanker usus yang dideritanya.

Henky Solaiman sejak beberapa bulan terakhir memang sempat dirawat di RS. Namun hingga waktu terakhirnya, kondisi Henky Solaiman tak kunjung membaik sehingga pihak keluarga memutuskan membawanya pulang ke rumah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Perkembangan

Hal itu disampaikan oleh Norman Solaiman, keponakan Henky Solaiman saat ditemui di rumah duka.

"Kondisi terakhir ya memang setelah dari RS tidak ada kemajuan ya minta pulang, jadi kita bawa pulang, gitu aja," kata keponakan Henky Solaiman.

 

3 dari 4 halaman

Operasi

Henky Solaiman juga diketahui sempat menjalani operasi pada Maret 2020 lalu.

"Sudah lama sejak operasi sekitar 14 Maret ya, sekitar itu lah. Jadi memang udah lama dirawat. Tapi karena udah tua kan jadi komplikasi dan sampe sekarang," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Buru-Buru Pulang

Selama ini, pihak keluarga mengatakan bahwa Henky Solaiman tidak pernah mengeluhkan kondisinya.

"Enggak ada ya. Pengin buru-buru pulang ke Rumah Bapa aja bilangnya. Gak ada keluhan lagi semua udah selesai," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.