Sukses

Keputusan Roy Kiyoshi Tak Berobat ke Dokter Disesalkan Evelyn Nada Anjani

Kondisi Roy Kiyoshi sempat menurun semenjak ditahan di Polres Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Roy Kiyoshi telah resmi berstatus sebagai tersangka dalam kasus narkoba. Saat ini Roy Kiyoshi masih mendekam di Rutan Polres Jakarta Selatan.

Rekan-rekan dekat dari Roy Kiyoshi pun satu per satu mulai datang menjenguknya. Salah satunya adalah sang mantan kekasih yaitu Evelyn Nada Anjani.

Dalam kesempatan itu, Evelyn Nada Anjani mengungkap kondisi terkini Roy Kiyoshi. Dari penuturannya, diketahui bahwa kondisi Roy Kiyoshi sempat menurun.

"Jadi aku dengarnya kondisi agak drop. Kurang tahu ya, mungkin dia stres, depresi, syok. Mungkin lagi down," kata Evelyn Nada Anjani saat ditemui di Polres Jakarta Selatan pada Senin (11/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terkejut

Saat mendengar berita penangkapan Roy Kiyoshi, Evelyn Nada Anjani sendiri mengaku cukup terkejut. Namun ia menduga ada alasan di balik keputusan sang mantan itu mengonsumsi narkoba.

"Sebagai sahabat, aku kaget. Tapi kita enggak tau kenapa dia konsumsi itu. Mungkin dia depresi, stres, atau banyak pikiran segala macam," ungkap Evelyn Nada Anjani.

3 dari 5 halaman

Wajar, tapi...

Soal masalah sulit tidur, Evelyn Nada Anjani menganggap hal yang dialami oleh Roy Kiyoshi itu wajar. Yang disayangkan adalah, Roy Kiyoshi tidak memeriksakan diri ke dokter.

4 dari 5 halaman

Tak Ke Dokter

"Itu wajar menurut aku, mungkin salahnya enggak ke dokter. Kalau sesuai resep dan anjuran dokter mungkin bisa enggak apa-apa. Wajar ya susah tidur," katanya lagi.

5 dari 5 halaman

Lebih Baik

Saat ini, Evelyn Nada Anjani memastikan kondisi Roy Kiyoshi sudah lebih baik dari sebelumnya.

"Tapi aku pastiin dia baik-baik aja, ada mamanya juga dan didampingi pengacara jadi agak tenang. Jadi doakan aja biar semua cepat selesai," tutup Evelyn Nada Anjani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.