Sukses

Nonton Miracle in Cell No 7 Versi Korea, Vino G Bastian: Gue Nangis Kejer

Vino G Bastian juga mengaku sempat gugup saat mendapat kesempatan memainkan film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Film sukses dari Korea Selatan, Miracle in Cell No 7 dibuat ulang dalam versi Indonesia, dengan Vino G Bastian sebagai pemeran utamanya. Ia akan memerankan karakter Dodo Rojak, tukang balon dengan disabilitas intelektual yang dituduh melakukan kejahatan dan dijebloskan ke dalam penjara.

Sebelum mendapat tawaran untuk ikut bermain dalam Miracle in Cell No 7 versi Indonesia, Vino G Bastian sudah terlebih dulu menonton film versi aslinya. 

Rupanya film ini meninggalkan kesan mendalam bagi Vino. Pasalnya Miracle in Cell No 7 berhasil mengaduk-aduk emosinya, hingga ia tak kuasa menahan air mata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nangis Kejer

Cerita drama komedi mengenai sekelompok orang dalam satu sel penjara yang bersatu menyeludupkan bocah perempuan agar bertemu dengan ayahnya di penjara ini terasa dekat di hati Vino.

"Pas gue nonton, nangisnya benar-benar kejer karena gue punya anak yang umurnya hampir sama dengan karakter di film itu," kata Vino G Bastian dalam konferensi pers Miracle in Cell No 7 secara daring, Senin (11/5/2020) kemarin. 

3 dari 5 halaman

Deg-degan

Vino juga mengaku sempat gugup saat mendapat kesempatan memainkan film ini. 

"Awalnya deg-degan banget karena 'Miracle In Cell No.7' itu salah satu film favorit gue," kata Vino.

 

4 dari 5 halaman

Perbandingan

Ia juga tak menampik kemungkinan adanya penggemar yang membandingkan film versi Korea dan Indonesia.

"Karena ini remake, pasti akan ada perbandingan. Tapi harus dilihat sisi awal karakter karena latar belakangnya berbeda-beda tiap negara, tidak bisa dibandingkan apple to apple," ujar Vino.

5 dari 5 halaman

Miracle in Cell No 7

Di film ini, Vino beradu akting dengan aktris cilik Graciella Abigail yang baru berusia tujuh tahun. Selain itu, bergabung pula Bryan Domani, Mawar De Jongh, Indro Warkop, Tora Sudiro, Deni Sumargo, Rigen dan Indra Jegel dalam film ini. 

Miracle In Cell No 7 versi Korea Selatan bercerita tentang pria difabel bernama Lee Yong Gu (Ryu Seung Ryong) yang dipenjara karena dituduh membunuh. Dia berkawan baik dengan teman-teman satu sel yang membantu menyelundupkan putrinya ke penjara untuk bertemu dengan sang ayah.

 

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini