Sukses

Ayah Angkat Syahrini Unggah Video Kebersamaan dari Tangisan hingga Sindiran Modus

Laurens, ayah angkat perlihatkan keakrabannya dengan Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini kembali menghebohkan publik setelah pria paruh baya bernama Laurens mengunggah sejumlah video dengan istri Reino Barack itu.

Laurens disebut-sebut sebagai ayah angkat Syahrini. Pada 2 Mei 2012, pria yang berdarah Belanda itu mengunggah video Syahrini sedang beruari air mata. Entah apa penyebab pelantun "Maju Mundur Cantik" itu menangis.

"Terkadang selebriti sedih juga," tulis pria bule tersebut sebagai keterangan videonya, belum lama ini.

Video tersebut telah ditonton lebih dari 250 ribu kali dan dipenuhi oleh lebih dari dua ribu komentar. Warganet penasaran, apa penyebab Syahrini menangis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keakraban

Tak berselang lama, Laurens mengunggah video kedekatannya dengan Syahrini. Kala itu, sepertinya Syahrini sedang mengantar ayah angkatnya hingga masuk mobil, untuk kembali pulang.

Tak berhenti sampai situ, masih di hari yang sama, Laurens mengunggah video Syahrini sedang menyorot kamera kepada seorang perempuan di teras rumah.

3 dari 4 halaman

Jangan Modus

Kamera tersebut pun bergerak menyorot Laurens dan penyanyi 38 tahun ini memberikan mimik ciuman jauh.

"Jadilah pribadi yang baik. Tapi bukan MODUS," tulisnya melengkapi unggahan videonya. Entah apa maksud pria berkacamata itu menuliskan keterangan tersebut.

4 dari 4 halaman

Asumsi Warganet

Video-video tersebut membuat asumsi publik bergerak tak terkendali. Mereka penasaran, sebenarnya, sejauh apa kedekatan Syahrini dengan ayah angkatnya itu di masa lalu.

Sejauh ini, Syahrini belum angkat bicara mengenai hubugannya dengan ayah angkatnya itu. Kakak Aisyahrani itu memang cenderung tertutup dengan persoalan yang menyangkut kehidupan pribadi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini