Sukses

Dee Lestari Berharap Kwikku Bisa Jadi Rumah Bagi Penulis Muda

Dee Lestari menyambut baik hadirnya platform baru khususnya untuk buku digital.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi virus Corona Covid 19 belum juga berakhir. Semua aspek kehidupan terkena dampaknya, tidak terkecuali para pekerja seni. Untuk itulah, diperlukan ide-ide kreatif yang dapat menjadi jalan keluarga disituasi seperti ini. Penulis novel best seller Supernova, Dee Lestari juga menyambut hadirnya platform buku digital seperti kwikku.com. Hadirnya platform buku digital dapat memancing gairah kreatifitas para penulis. 

“Saya selalu menyambut baik hadirnya platform baru khususnya untuk buku digital. Dengan semakin tersedianya pilihan bagi para penulis Indonesia, ekspresi dan karya mereka dapat ditampung dan punya audiens. Langkah ini penting untuk memancing gairah kreatif,” ujar Dee Lestari dalam keterangannya secara tertulis, baru-baru ini.

“Begitu juga untuk pembaca, mereka punya pilihan untuk membaca secara digital, ekonomis, dan potongan chapter juga memudahkan mereka untuk menyelipkan membaca di tengah aktivitas modern yang padat dan sibuk,” tambah Dee Lestari .

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bocoran

Selain itu, Dee Lestari yang didapuk menjadi salah satu juri lomba novel berhadiah total Rp 500 juta, membocorkan penilaian yang akan dia berikan kepada setiap karya pesera. 

“Saya akan melihat aspek teknis dan pengolahan ide, antara lain, apakah si penulis dapat menguraikan logika bercerita dengan baik, dapat membuat pembacanya tertarik untuk rangkaian peristiwa. Naskah rapi—minim typo, sesuai kaidah berbahasa yang baik—juga menjadi nilai khusus buat saya, karena itu biasanya mengungkap keseriusan penulis menyiapkan naskah,” jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Dengan hadirnya platform buku digital kwikku.com, Dee Lestari berharap platform inj bisa menjadi wadah bagi penulis muda. 

“Saya berharap Kwikku dapat langgeng dan terus mengikuti perkembangan zaman, dan semoga Kwikku dapat menjadi “rumah” baru bagi banyak penulis muda Indonesia dan para pembacanya,” harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini