Sukses

Irfan Hakim Sebut Didi Kempot Pemersatu Generasi Milenial dan Masa Lalu

Kata Irfan Hakim soal meninggalnya Didi Kempot.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya Didi Kempot Selasa (5/5/2020) pagi, mengejutkan banyak pihak. Tak hanya keluarga yang kehilangan sososk penyanyi campursari yang dijuluki The Godfather of Brokenhear. Namun beberapa sahabat juga ikut kehilangan salah satunya presenter kondang, Irfan Hakim.

Mengunggah foto bersama Didi Kempot, Irfan Hakim mengaku kaget saat tahu pelantun "Stasiun Balapan" telah meninggal dunia. Apalagi kata Irfan Hakim, Didi Kempot meninggal dunia di tengah kariernya yang saat ini sedang melonjak.

"Ya Alloh maaass......Di puncak karir mu...Di saat banyak orang mencintaimu, dan mengharapkan kehadiran mu...Disaat karya mu dinyanyikan banyak orang...," tulis Irfan Hakim melalui Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (5/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Satukan Generasi

Bahkan tulis Irfan Hakim, Didi Kempot adalah pemersatu generasi. Sebab hampir semua kalangan menikmati lagu-lagu milik penyanyi dengan nama asli Dionisius Prasetyo.

"Bahkan kaum milenial..Dengan sikap rendah hati mu,Tanpa sadar kau satukan semua generasi...," tambah Irfan Hakin.

3 dari 4 halaman

Doa Irfan Hakim

Di akhir tulisannya, Irfan Hakim mendoakan Didi Kempot agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Nya.

"Innalillaahi wa inna ilaihi roojiuun..Allohummagforlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu...☹️😭," tulis Irfan Hakim.

4 dari 4 halaman

Telah Dimakamkan

Kini jenazah Didi Kempot telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jatisari,Ngawi, Jawa timur yang berjarak satu kilometer dari kediaman keluarga. Didi Kempot dimakamkan dekat dengan pusara kakaknya yang merupakan personel Srimulat, Mamiek Prakoso. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini