Sukses

Didi Kempot Meninggal Dunia, Wali Kota Solo: Kemarin Masih Sehat...

Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, baru mengontak Didi Kempot pada Senin kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi campursari ikonis Didi Kempot meninggal dunia pada pagi hari ini, Selasa (5/5/2020). Kepergian mendadak sang penyanyi membuat kaget Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo.

Pasalnya, pada Senin kemarin ia baru melakukan kontak dengan Didi Kempot.

“Kemarin masih sehat,” tuturnya dalam telewicara dengan Kompas TV. Tak hanya itu, hari ini seharusnya ia juga bertemu dengan Didi Kempot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rekaman

“Iya rencananya kita bertemu. Tapi tadi jam 7 sudah tidak ada. Semalem dia itu mempersiapkan hendak rekaman,” kata FX Hadi Rudyatmo menambahkan.

3 dari 5 halaman

Pemakaman Sang Maestro

Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, juga telah berkomunikasi dengan pihak keluarga Didi Kempot setelah mendengar kabar duka ini. Ia mengabarkan bahwa Didi Kempot akan disemayamkan di Ngawi, Jawa Timur.

4 dari 5 halaman

Dibawa Ke Ngawi

“Pemakamannya di Ngawi. Dari rumah sakit, mau dibawa dari rumah, lalu dibawa (ke Ngawi),” tutur  FX Hadi Rudyatmo.

5 dari 5 halaman

Doakan Saja

Karena Didi Kempot meninggal di tengah pandemi virus Corona Covid-19, FX Hadi Rudyatmo juga memberikan imbauan khusus kepada masyarakat. “Jadi karena masih dalam suasana Corona, kami sangat berharap masyarakat doakan saja,” tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini