Sukses

Didi Kempot Meninggal, Tarsan Srimulat Berharap Ada Bendera Setengah Tiang

Tarsan Srimulat mengaku terkejut dengan meninggalnya Didi Kempot karena serangan jantung.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya Didi Kempot di Solo, Jawa Tengah, pada Selasa (5/5/2020), sangat mengejutkan para penggemar serta sejumlah sahabat. Salah satu sahabat yang ikut berduka adalah Tarsan.

Pelawak Toto Muryadi alias Tarsan Srimulat mengaku terkejut dengan meninggalnya Didi Kempot karena serangan jantung. Seperti kebanyakan orang, Tarzan menganggap sang maestro masih dalam kondisi sehat.

"Ya enggak menyangka saja, terakhir ketemu dia masih sehat. Waktu meninggal juga saya lagi di Jakarta," ujar Tarsan dalam wawancara perihal meninggalnya Didi Kempot bersama TV One, Selasa (5/5/2020) pagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bendera Setengah Tiang

Tarsan yang juga rekan mendiang kakak Didi Kempot, Mamiek Prakoso, menyebut bahwa sudah layaknya bendera setengah tiang dikibarkan untuk Didi Kempot.

"Kalau ada bendera setengah tiang buat Didi Kempot, saya rasa layak. Dia itu pendorong semangat bangsa. perannya buat bangsa banyak sekali," terang Tarsan.

3 dari 5 halaman

Biarpun Bukan Pahlawan

Tarsan juga berharap pemerintah kota Solo bisa memberikan penghormatan secara khusus kepada sang maestro. campur sari ini

"Biarpun bukan pahlawan tapi saya rasa layak banget kalau ada bendera setengah tiang buat Didi Kempot. Semoga saja wali kota Solo bisa memberi pengormatan seperti itu," ujar lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Tak Berubah

Menurut Tarsan, Didi Kempot adalah sosok yang tak berubah. Biarpun sudah terkenal, Didi tetap menyambut sahabat atau penggemar dengan hangat.

5 dari 5 halaman

Hangat

"Dia tidak berubah. Memang ada orang-orang yang ngetop kehilangan kontrol sosial. Didi Kempot tuh bagus sekali. Kalau ada orang datang, disambut secara hangat," terang Tarsan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini