Sukses

Yuk Masak Bareng Farah Quinn di Acara KapanLagi Buka Puasa Bareng Sore Ini

Farah Quinn akan berinteraksi langsung di acara KapanLagi Buka Puasa Bareng.

Liputan6.com, Jakarta Bulan puasa tahun ini, Chef Farah Quinn kembali menunjukkan kemampuannya. Namun bedanya, kali ini Farah Quinn bakal memasak di hadapan pemirsa di momen acara KapanLagi Buka Puasa Bareng. 

Farah Quinn bakal mengisi acara KapanLagi Buka Puasa Bareng edisi kedua yang digelar pada Sabtu (2/5) sore nanti.

Farah Quinn juga mengajak pemirsa menyaksikannya masak secara live di acara KapanLagi Buka Puasa Bareng. Hal itu disampaikan chef cantik ini dalam vidio.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masak Live 

"Hai teman-teman! Saya Farah Quinn. Saya akan masak secara live tanggal 2 Mei jam 4 sore dan yang serunya lagi nanti teman-teman bisa tentuin apa yang akan saya masak," ujar Farah Quinn. 

Pada KapanLagi Buka Puasa Bareng edisi kedua ini pastinya lebih meriah. Pasalnya nggak cuma ada Farah Quinn tapi juga ada sejumlah bintang tamu lainnya. Mulai dari Kunto Aji, hingga Wulan Guritno.

 

3 dari 5 halaman

Banyak Bintang Tamu

Bersiaplah KLovers, kamu bisa menyaksikan penampilan live Kunto Aji dan Aaliyah Massaid secara streaming di Vidio.com. Mereka bakal tampil selama dua jam membawakan lagu-lagu hits mereka. Sampaikan salam atau pertanyaanmu di kolom komentar, siapa tahu nanti pertanyaanmu dibaca oleh mereka dan dijawab. 

Setelah menikmati sajian musik, jangan lupa menyiapkan menu berbuka. Kamu bisa intip menu rekomendasi dari Chef Farah Quinn. Sebagai puncak acaranya, kalian bisa ngobrol bersama Wulan Guritno dan Giring Ganesha lho.

 

4 dari 5 halaman

Susul Kesuksesan Edisi Pertama

Pada Edisi Pertama, Sabtu (25/4) kemarin, KapanLagi Buka Bareng dimeriahkan oleh Endah N Rhesa, Rendy Pandugo, Nicky Tirta, Luna Maya, dan Revalina S Temat. 

Mereka tampil secara live via streaming di vidio.com. Endah N Rhesa dan Rendy Pandugo memainkan musik akustik dari studio mereka di rumah, sementara Nicky Tirta demo memasak menu andalan sembari tanya jawab dengan KLovers.

 

5 dari 5 halaman

Berinteraksi

Khusus untuk sesi bersama Luna Maya dan Revalina S Temat, KLovers yang sudah mendaftar terlebih dahulu bisa ikut berinteraksi langsung dengan mereka via aplikasi Zoom. 

Bahkan, saat waktunya berbuka, KLovers ditemani Luna dan Reva menikmati takjil yang sudah disiapkan. Mulai games ringan, QnA seru, sampai donasi ada dalam KapanLagi Buka Bareng.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini