Sukses

Angel Lelga Dapat Pesan Terakhir dari Sang Ayah

Angel Lelga tak henti-hentinya mengirimkan doa untuk mendiang sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Ayah Angel Lelga, Michael Jonatahan, meninggal dunia pada Rabu (29/4/2020) pagi. Kesedihan mantan istri Vicky Prasetyo ini berlipat ganda.

Lantaran, Angel Lelga tak bisa menyaksikan kepergian sang ayah. Ia juga tak bisa melihat langsung pemakaman pria yang begitu dicintainya.

Meski begitu, Angel Lelga mengaku ikhlas melepas sang ayah. Doa pun dihantarkannya untuk sang ayah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Video Call

Angel Lelga menceritakan bahwa ia bersama saudara-saudaranya yang lain sempat berbicara dengan sang ayah melalui video call sebelum sang ayah mengembuskan napas terakhirnya.

"Alhamdulillah masih bisa V Call sampai papa saya melihat anak2nya yang sgt menyayangi bapak," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Pesan Terakhir

Dan, sang ayah sempat menyampaikan pesan untuk Angel Lelga melalui chat. Ia kembali memperlihatkannya di Instagram Story, Rabu (29/4/2020).

"Terimakasih Angel. Semoga kamu di berkati," tulis sang papa dalam pesan tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Sewa Pesawat Pribadi

Sebagai anak, Angel Lelga ingin sekali berada di sisi ayahnya untuk terakhir kalinya. Namun berbagai usaha yang dicobanya gagal.

Bahkan, ia sempat ingin menyewa pesawat pribadi agar bisa terbang dan melihat jasad sang ayah.

 

5 dari 5 halaman

Pasrah

"Tidak ada yg bisa kami lakukan pa krn keadaan covid begini, segala upaya sudah saya usaha mencari penerbangan sampai saya menghubungi pemilik pesawat pribadi tapi memang tdk bisa sebagai anak2 papa hanya bisa mendoakan dan ikhlaskan kepergian papa sayang papa Al-fatihah papa sudah tenang di surga," tulis Angel Lelga dalam unggahannya di Instagram Sotry, yang kini telah menghilang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.