Sukses

Ternyata Urusan Suami Zaskia Gotik dengan Mantan Istri Belum Selesai

Ada tanggung jawab suami Zaskia Gotik terhadap mantan istrinya yang belum dipenuhi.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik telah dinikahi oleh duda satu orang anak bernama Sirajuddin Mahmud. Akad nikah keduanya digelar secara sederhana dan hanya dihadiri pihak keluarga saja.

Sebelum menikah dengan Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud pernah menikah dengan mantan pesinetron bernama Imel Putri Cahyati. Sayangnya, pernikahan keduanya kandas pada 2018, setelah bertahun-tahun dibina.

Belakangan, diketahui Sirajuddin Mahmud belum memenuhi kewajibannya terhadap Imel Putri Cahyati, sebagai mantan suami. Hal ini disampaikan langsung oleh wanita berhijab tersebut.

"Untuk papanya sendiri saya minta tolong selesaikan tanggung jawabnya dengan baik, untuk masa depan anaknya, termasuk kepada saya juga," kata dia saat dikutip dalam tayangan Cumi Cumi, Kamis (30/4/2020).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Bertemu

Sayangnya, Imel Putri Cahyati tidak menyebut secara detail mengenai tanggung jawab yang belum diberikan oleh pengusaha sukses itu. Menurutnya itu sudah menyangkut wilayah privasi.

Sebelum menikahi Zaskia Gotik, sang mantan suami sempat ingin menemui dirinya. Namun Sirajuddin tak menyinggung persoalan tanggung jawab itu sama sekali.

3 dari 4 halaman

Tak Ada Tanggapan

"Saya bilang kalau mau ketemu itu masalah gampang, tapi yang mau dibicarakan itu tentang apa. Setelah saya respons, memang kewajiban yang harus dipenuhi sama beliau tidak ada tanggapan lagi," tuturnya.

Hingga saat ini Imel Putri Cahyati tampaknya masih bersabar menanti itikad baik Sirajuddin Mahmud. Ia berharap persoalan ini segera terselesaikan.

4 dari 4 halaman

Jalin Komunikasi

Sementara itu, melalui Zaskia Gotik, Imel Putri Cahyati juga berharap bisa menjaga komunikasi yang baik dengan Sirajuddin Mahmud. Bagaimana pun, mereka memiliki anak yang tetap harus dirawat dengan baik.

"Suatu saat dia bisa menjembatani komunikasi antara saya, dengan papanya Qila yang nanti kita konteksnya cuma orangtua aja, enggak lebih," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini