Sukses

Menyentuh, Ini Pesan Mantan Istri Sirajuddin untuk Zaskia Gotik

Imel Putri Cahyati berpesan pada Zaskia Gotik.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik telah menyandang status sebagai istri dari seorang pengusaha sukses, Sirajuddin Mahmud. Pernikahan mereka digelar secara sederhana di rumah Zaskia Gotik di Cikarang, Jawa Barat.

Sirajuddin Mahmud sendiri adalah duda dengan satu orang anak bernama Aqila. Imel Putri Cahyati, yang tak lain adalah mantan istri Sirajuddin pun berpesan kepada Zaskia Gotik, yang kini menjadi ibu sambung anaknya.

"Saya cuma berharap dia bisa jadi ibu sambung Qila yang baik," ungkap Imel Putri Cahyati saat dikutip dari tayangan Cumi-Cumi pada Selasa (28/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjaga Komunikasi

Melalui Zaskia Gotik, Imel Putri Cahyati juga berharap bisa menjaga komunikasi yang baik dengan Sirajuddin Mahmud. Bagaimana pun, mereka memiliki anak yang harus dirawat bersama.

"Suatu saat dia bisa menjembatani komunikasi antara saya, dengan papanya Qila yang nanti kita konteksnya cuma orangtua aja, enggak lebih," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Memahami Anaknya

Terakhir, wanita yang berprofesi sebagai desainer itu juga berharap agar pemilik Goyang Itik itu dapat membesarkan anaknya dengan baik, serta mampu memahami karakter dan sifat Aqila.

"Kan Aqila ini masih umur 8 tahun, hatinya ini masih rapuh. Nah, ini yang perlu pelan-pelan. Tapi sepertinya anak aku sih sudah siap, apalagi kalau punya adik. Dia sudah pasti sayang," kata Imel Putri Cahyati.

4 dari 4 halaman

Hubungan dengan Keluarga

Sementara itu, meski telah bercerai sejak 2018 silam, Imel Putri Cahyati masih menjaga hubungan baik dengan pihak keluarga Sirajuddin Mahmud.

"Komunikasi saya dengan keluarga mantan memang baik-baik aja," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.