Sukses

Zaskia Adya Mecca Dikirimi Pantun Tukang Ojek Online, Mengaku Bernama Aliando

Ada-ada saja kelakuan mitra pengemudi ojek online. Terbaru, Zaskia Adya Mecca dikirimi pantun terkait pesanannya.

Liputan6.com, Jakarta - Pertengahan Maret 2020, Zaskia Adya Mecca membuat keputusan besar. Bintang film Ayat-ayat Cinta dan Surga Yang Tak Dirindukan ini mengungsi dari Jakarta ke Yogyakarta gara-gara wabah Corona Covid-19.

Zaskia Adya Mecca memboyong keempat anaknya ke Kota Gudeg lewat jalur darat. Lebih dari sebulan menetap di Yogyakarta, ada banyak pengalaman seru yang dialami Nyonya Hanung Bramantyo ini.

Setelah si bungsu dilarikan ke rumah sakit gara-gara menghirup serpihan stereofoam lewat hidung, kini Zaskia Adya Mecca dikirimi pantun oleh mitra pengemudi ojek daring.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jualan Dondong di Bekasi

Momen dikirimi pantun mitra pengemudi ojek daring diabadikan Zaskia Adya Mecca di fitur Instagram Stories, pada Senin (27/4/2020) kemarin. Ini bermula ketika bintang sinetron Para Pencari Tuhan memesan makanan.

Sejurus kemudian, ia mendapat mitra pengemudi. Pengemudi yang mengaku bernama Aliando lantas mengirim pantun pertama. Bunyinya, "Milo itu temannya si jack, dia jualan dondong di Bekasi. Halo saya dari G****, ingin tahu dong, pesanannya sesuai aplikasi?"

3 dari 5 halaman

Aliando Segera Datang

Mulanya, Zaskia Adya Mecca menjawab ringkas, "Sesuai aplikasi." Tak henti sampai di situ, mitra pengemudi membalas, "Jumilah, janda muda kaya raya. Baiklah, mohon ditunggu, ya."

Beberapa menit kemudian, mitra pengemudi ini mengabari Zaskia Adya Mecca bahwa pesanan sudah dibeli dan akan segera diantar ke rumahnya. Pemberitahuan ini pun disampaikan lewat pantun.

"Beli gado-gado dikasih kentang, Aliando segera datang!" tulisnya.

4 dari 5 halaman

Mpok Yanti Mencuri Kutang...

Tibalah momen di mana mitra pengemudi sampai di depan kediaman Zaskia Adya Mecca. Seleb kelahiran Jakarta, 8 September 1987, ini mendapat pantun lagi.

"Mpok Yanti mencuri kutang. Tidak disangka berlubang kutangnya. Yang dinanti sudah datang, yuk segera diambil pesanannya," beri tahu sang mitra pengemudi.

5 dari 5 halaman

Bikin Gemesh...

Mendapat empat pantun dari mitra pengemudi beberapa menit menjelang berbuka puasa, Zaskia Adya Mecca merasa terhibur. Tangkapan layar berisi pantun mitra pengemudi dipamerkan Zaskia Adya mecca ke para pengikutnya di medsos.

Menyertai unggahan itu, Zaskia Adya Mecca menulis, "Si Abang mau buka puasa ngajak pantun! Gemesh uga Aliando." Ia membubuhkan emotikon wajah tersenyum sembari memeluk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini