Sukses

Nicholas Saputra Marah ke Mira Lesmana karena Dilarang Menikah?

Liputan6.com, Jakarta - Nicholas Saputra sempat mengutarakan keinginan untuk menikah kepada produser Mira Lesmana, 15 tahun silam. Kala itu, Mira Lesmana memberikan saran atas pertanyaan Nicholas Saputra tentang pernikahan.

Mira Lesmana melarang Nicholas Saputra menikah. Lima belas tahun silam, Nicholas Saputra tengah meroket sebagai aktor berkat penampilannya sebagai Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta?

"Beberapa tahun yang lalu, gue lupa 15 tahun lalu, ini enggak banyak yang tahu, Riri saja enggak tahu. Waktu itu lo bilang ke gue, lo mau menikah. Lo sudah siap nikah," kata Mira Lesmana kepada Nicholas Saputra di gelar wicara daring, Cabin Fever, di Jakarta, Senin (27/4/2020).

 

2 dari 5 halaman

Jawaban Nicholas Saputra

"Banyak banget soalnya yang nanya kan, kapan nikah. If only they know. Terus apa yang gue katakan ke lo? Bisa di-share enggak?," tanya Mira Lesmana.

"Jangan (jangan menikah)," jawab bintang film Gie dan 3 Doa 3 Cinta, menirukan ucapan Mira Lesmana.

3 dari 5 halaman

Marah ke Mira Lesmana?

Larangan Mira Lesmana kemudian dituruti Nicholas Saputra. Bukan hanya membatalkan rencana untuk menikah kala itu, Nicholas Saputra hingga kini pun masih betah melajang.

Lantas, apakah Nicholas Saputra menyesali keputusannya mengikuti saran Mira Lesmana? Apakah ia marah kepada produser film Petualangan Sherina dan Laskar Pelangi itu?

4 dari 5 halaman

Tidak Menyalahkan

Rupanya, Nicholas Saputra sama sekali tak menyalahkan Mira Lesmana atas kegagalan rencana untuk menikah 15 tahun lalu. "Gue sama sekali tidak menyalahkan lo. Waktu itu, kan bertanya dan lo shock," kata Nicholas Saputra.

5 dari 5 halaman

Menikmati Kehidupan

Nicholas Saputra mensyukuri keputusannya untuk tak menikah di usia muda. "Gue bersyukur juga, sih sebenarnya dan gue menikmati masa sekarang," jelas aktor kelahiran Jakarta, 24 Februari 1984 ini.