Sukses

Nicholas Saputra Bersyukur Batal Menikah 15 Tahun Lalu

Liputan6.com, Jakarta - Nicholas Saputra sama sekali tak menyesali keputusannya membatalkan rencana pernikahan. Bintang film Ada Apa Dengan Cinta? dan Pendekar Tongkat Emas rupanya sempat berencana untuk naik pelaminan 15 tahun silam.

Kepada produser Mira Lesmana, Nicholas Saputra menyampaikan rasa syukur karena keinginannya untuk menikah tak sampai terwujud.

"Gue bersyukur juga, sih sebenarnya," kata Nicholas Saputra dalam perbincangan bersama Mira Lesmana di event Cabin Fever yang digelar di Jakarta, Senin (27/4/2020).

2 dari 5 halaman

Menikmati Hidup

Belakangan diketahui, Nicholas Saputra amat menikmati waktu melajang hingga saat ini. "Dan gue menikmati masa sekarang," sambung aktor kelahiran Jakarta, 24 Februari 1984.

3 dari 5 halaman

Ditentang Mira Lesmana

Sebuah fakta menarik terungkap dalam perbincangan Nicholas Saputra dan Mira Lesmana di Cabin Fever. Bintang sinetron Dunia Tanpa Koma ini pernah berniat menikah muda. Niat itu ditentang Mira Lesmana. 

4 dari 5 halaman

Riri Riza Tak Tahu

Terkait rencana pernikahan, Nicholas Saputra meminta pendapat Mira Lesmana. "Beberapa tahun yang lalu, gue lupa 15 tahun lalu, ini enggak banyak yang tahu, Riri saja enggak tahu. Waktu itu lo bilang ke gue, lo mau menikah, lo sudah siap nikah," beber produser Laskar Pelangi dan Petualangan Sherina.

5 dari 5 halaman

Jawaban Nicholas Saputra

"Banyak banget soalnya yang nanya kan, kapan nikah. If only they know. Terus apa yang gue katakan ke lo? Bisa di-share enggak?," tanya Mira Lesmana kepada Nicholas Saputra.

"Jangan (jangan menikah)," jawab aktor peraih 2 Piala Citra itu.