Sukses

Jefri Nichol Kirim Pujian Buat Aurora Ribero: Dia Punya Semangat Besar

Liputan6.com, Jakarta Jefri Nichol berupaya menjaga produktivitasnya di layar lebar. Kali ini, Jefri Nichol memperkenalkan poster film resmi terbarunya yang berjudul Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi.

Dalam film karya sineas Lasja F. Susatyo itu, Jefri Nichol dan Aurora Ribero dipercaya sebagai pemain utama. Film Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi diadaptasi dari novel best seller karya Boy Chandra.

Dirilis pada 2016, banyak pembaca jatuh hati dengan kisah cinta yang disajikan. Tak heran jika penggemar menyambut hangat kabar diangkatnya Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi ke layar lebar.

 

2 dari 5 halaman

Tak Susah Bangun Chemistry

"Saya senang banget bisa terlibat di film ini. Apalagi ceritanya sangat relate sama kehidupan sehari-hari. Bermain bareng Aurora sebuah pengalaman yang seru, tidak susah bagi kami untuk membangun chemistry karena masing-masing kita terbuka," terang Jefri Nichol dalam siaran pers yang diterima Showbiz Liputan6.com, pada Senin (27/4/2020) kemarin.

Bintang film Jailangkung dan Surat Cinta Untuk Starla The Movie ini melanjutkan, "Menurut saya Aurora selalu punya semangat besar untuk menghidupkan karakter yang ia mainkan di film Seperti Hujan."

3 dari 5 halaman

Diam-diam Jatuh Hati

Dalan film Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi, Jefri Nichol memerankan Kevin, sementara Aurora Ribero menghidupkan tokoh Nara. Kevin dan Nara bersahabat sejak kecil.

Meski saling menyayangi, Kevin dan Nara berjanji untuk selalu menjadi best friend forever. Diam-diam, Kevin jatuh hati namun tak berani menyatakannya kepada Nara.

 

4 dari 5 halaman

Dari Nara ke Tiara

Kevin lebih sering menemani Nara melewati masa-masa susah. Suatu saat, Nara jatuh cinta kepada Juned (Axel Matthew Thomas), cowok penyuka panjat tebing yang misterius.

Saat itulah, Kevin merasa tak ada lagi harapan untuk bersanding dengan Nara. Ia lantas beranjak dari Nara ke Tiara (Nadya Arina). Boy Chandra optimistis versi layar lebar Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi disambut pencinta film maupun novelnya.

5 dari 5 halaman

Cetak Ulang Novel

Seperti Hujan yang Jatuh Ke Bumi, salah satu novel saya yang paling baik sambutannya. Cukup banyak respons setelah mereka membaca. Saya semakin yakin kalau ada banyak sekali orang yang memendam perasaan. Novel ini dan kemudian dalam bentuk film, semoga mewakili mereka,” ujar Boy.

Tak hanya merilis poster, IFI Sinema, Screenplay Films, dan penerbit Media Kita mencetak ulang novel Seperti Hujan dengan sampul poster film. Preorder novel telah dibuka 27 April hingga 4 Mei. Hal ini dilakukan sebagai bentuk promosi menjelang penayangan filmnya.