Sukses

HP Ivan Gunawan Disita Saat Pernikahan Zaskia Gotik

Ivan Gunawan ceritakan suasana akad nikah Zaskia Gotik.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik telah resmi menyandang status sebagai istri dari Sirajuddin Mahmud. Pernikahan keduanya dilangsungkan di rumahnya di Cikarang, Jawa Barat pada Rabu (22/4/2020).

Mengingat sedang terjadi pandemi Covid-19, akad nikah Zaskia Gotik dan suami dilangsungkan secara tertutup. Hanya keluarga dan sahabat dekat saja yang menghadiri acara ini. Ivan Gunawan salah satunya.

Dalam acara talkshow yang ia bawakan, Ivan Gunawan mengungkap suasana akad nikah sahabatnya itu. Kala itu tamu yang hadir tak boleh membawa alat komunikasi ke dalam tempat acara.

"Gue datang di Cikarang, gue bangun jam 4 pagi, rumahnya mewah loh, 4 kavling jadi 1. Masuk, HP disita, dalam hati gue 'Si Gotik mau jualin HP gue lagi kali apa gimana sih ini'," ujar Ivan Gunawan di tayangan Brownis, Senin (27/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengapa Disita?

Sepertinya, alat komunikasi disita untuk menjaga kesakralan acara, dan menghindari tersebarnya gambar pada momen perikahan itu. 

Seperti diketahui, Ivan Gunawan sendiri dipercaya menjadi desainer busana pengantin Zaskia Gotik. Lantaran sibuk mempersiapkan segala sesuatu, Ivan tak sempat menyaksikan prosesi akadnya.

3 dari 4 halaman

Langsung Pulang 

"Gue sama dayang-dayang berdua, pakein baju, sudah kelar pakein baju, lo tahu hidup gue nggak bisa megang HP, dia sudah pake baju, gue pulang," papar desainer kondang ini.

Sementara itu, Zaskia Gotik juga sempat mengungkap rasa bahagianya usai dinikahi oleh Sirajuddin Mahmud. Ia bersyukur akhirnya dipertemukan dengan jodoh yang baik.

4 dari 4 halaman

Bersyukur

"Alhamdulillah pada tanggal 22 bulan April tahun 2020 kita langsungkan pernikahan memang secara agama betul dan alhamdulillah banget, senang banget," tuturnya belum lama ini.

Zaskia Gotik berharap bisa membangun keluarga yang sakinah bersama suami tercintanya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.