Sukses

Terungkap, Nicholas Saputra Siap Menikah 15 Tahun Lalu tapi Ditentang Mira Lesmana

Liputan6.com, Jakarta Sebuah fakta menarik terungkap dalam perbincangan Nicholas Saputra dan Mira Lesmana di event Cabin Fever yang digelar di Jakarta, Senin (27/4/2020). Sekadar catatan, Cabin Fever adalah sesi live Instagram di akun @Milesfilms. 

Dalam perbincangan tersebut, terungkap bahwa Nicholas Saputra pernah berniat untuk menikah muda. Hanya saja, hal ini ditentang Mira Lesmana. 

Keinginan Nicholas Saputra di masa lalu ini diungkap oleh Mira Lesmana.

 

 

2 dari 5 halaman

15 Tahun Lalu

Mira bercerita kala pemeran Rangga di Ada Apa dengan Cinta? tersebut meminta pendapat Mira Lesmana soal keinginannya untuk menikah. 

"Beberapa tahun yang lalu, gue lupa 15 tahun lalu, ini enggak banyak yang tahu, Riri aja enggak tahu. Waktu itu lo bilang ke gue, lo mau menikah, lo sudah siap nikah," kata Mira.

3 dari 5 halaman

Kalau Saja Orang Tahu

"Banyak banget soalnya yang nanya kan, kapan nikah. If only they know. Terus apa yang gue katakan ke lo? Bisa di-share enggak?," lanjutMira Lesmana. 

"Jangan (jangan menikah)," jawab Nicholas Saputra.

4 dari 5 halaman

Merasa Bersalah

Keduanya pun tertawa membahas masalah ini. Mira merasa bersalah karena sempat melarang Nicholas Saputra berumah tangga di usia muda. Apalagi sampai sekarang sang aktor belum juga melepas masa lajang.

5 dari 5 halaman

Bersyukur

Nicholas Saputra justru bersyukur atas kejadian tersebut. 

"Gue sama sekali tidak menyalahkan lo. Waktu itu kan bertanya dan lo shock. Gue bersyukur juga sih sebenarnya dan gue menikmati masa sekarang," jelas pemain film "Gie" itu.

(Antaranews.com)