Sukses

Pernikahan Jadi Kado Terindah Ulang Tahun Zaskia Gotik ke-30

Zaskia Gotik anggap pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud kado terindah untuk ulangtahunnya.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagian tengah dirasakan pedangdut Zaskia Gotik. Keinginannya untuk menikah akhirnya terwujud, setelah ia dipersunting oleh pengusaha muda Sirajuddin Mahmud pada Rabu (22/4/2020) lalu.

Pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat saja. Sosin, ayah kandung Zaskia Gotik, menjadi wali nikah alias menikahkan langsung putrinya dengan Sirajuddin Mahmud.

" Iya wali langsung dari orangtua (zaskia)," kata Sirajudiin Mahmud kepada wartawan, pada Sabtu (25/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Secara Agama

Awalnya, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud terkendala perizinan dari Kantor Urusan Agama (KUA). Itu karena terbentur surat edaran dari Kementerian Agama (Kemenag) yang tidak mengizinkan masyarakat menggelar pernikahan di tengah masa pandemi.

Tak mau pernikahannya tertunda, Zaskia Gotik dan Sirajuddin memutuskan menikah secara agama terlebih dahulu.

"Kita maunya pelaksanaan nikah sesuai dengan aturan agama dan negara. Tapi karena situasi tak memungkinkan karena banyak aturan yg sangat dinamis sekali, akhirnya kita menyesuaikan keadaan kita. Kita tetap koordinasi dengan pihak KUA agar pernikahan tetap berjalan," jelas Sirajuddin.

3 dari 4 halaman

Ulang Tahun Zaskia Gotik

Momen pernikahan Zaskia Gotik berdekatan dengan hari ulang tahunnya pada 27 April. Sirajuddin berharap pernikahan ini menjadi salah satu kado ulangtahun istrinya.

"Neng Zaskia juga 27 April nanti ulang tahun. Ya mudah-mudahan ini salah satu kado untuk dia," ungkap Sirajuddin Mahmud.

4 dari 4 halaman

Kado Terindah

Dengan senangnya Zaskia Gotik menyatakan pernikahan ini adalah kado yang paling berbeda dari ulang tahun sebelumnya.

"Ini kado terindah," kata Zaskia Gotik

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.