Sukses

Baru Menikah Zaskia Gotik Mengaku Sedih

Zaskia Gotik mengaku sedih padahal baru menikah dengan Sirajuddin Mahmud.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik kini telah resmi menjadi Nyonya Sirajuddin Mahmud, setelah keduanya melangsungkan ijab kabul di kediaman Zaskia Gotik di kawasan Cikarang, Jawa Barat pada 22 April 2020.

Namun baru menikah, Zaskia Gotik mengaku sedih dan merasa terbebani. Sebab ia harus tetap bekerja , karena telah terikat kontrak untuk mengisi acara Ramadan di salah satu stasiun televisi. Sehingga ia kerap meninggalkan suaminya karena pekerjaan.

"Sebenarnya beban, sedih baru nikah sudah harus kerja. Kerja ya itu buka sama sahur, kasihan kan dia baru nikah sudah ditinggal," kata Zaskia Gotik kepada wartawan, pada Sabtu (25/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengertian

Beruntungnya Sirajuddin adalah sosok pria yang sangat pengertian dengan pekerjaannya sebagai seorang selebritas.

"Tapi beliau (suami) orangnya ngerti. jadi saya ngomong sama beliau, ya alhamdulillah dia ngerti," ucap Zaskia.

3 dari 4 halaman

Tugas Istri

Meski begitu, Zaskia Gotik tak melupakan status dan tugasnya sebagai seorang istri. Bila ada waktu luang ia selalu berusaha menemani suaminya.

"Aku juga sebagai seorang istri paham dengan tugas aku sebagai seorang istri. Alhamdulillah pekerjaan bisa diperbaiki untuk menemani dia," kata Zaskia Gotik.

4 dari 4 halaman

Ramadan Pertama

Terlepas dari semua itu, kesedihan juga dirasakan Zaskia Gotik lantaran ini adalah Ramadan pertama dirinya berstatus sebagai seorang istri.

"Alhamdulillah maksudnya senang luar biasa. Ada senangnya, ada sedihnya, Eneng semua ambil hikmahnya dalam semua ini, dalam hal ini. Di pernikahan pertama ini, Eneng punya suami di bulan suci Ramadan ini," kata Zaskia Gotik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini