Sukses

Solar Mamamoo Ungkap Alasan Tampil Botak di Video Klip Spit It Out

Liputan6.com, Seoul - Setelah Moonbyul menggebrak dengan "Eclipse" pada Februari lalu, kini giliran Solar Mamamoo yang maju dengan proyek solonya. Ia meluncurkan album solonya, Spit It Out, dengan lagu jagoan yang berjudul sama.

Dilansir dari Soompi, Jumat (24/4/2020), Solar Mamamoo mengungkap perasaannya tampil solo .

"Aku gugup lebih dari apa pun. Aku bekerja keras sambil mempersiapkan ini, dan aku sangat berterima kasih kepada semua orang yang bekerja keras denganku," ungkap Solar Mamamoo

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Gugup

"Aku ingin tahu apa pendapat orang tentang album pertamaku, dan aku juga takut dan sangat gugup ... Aku merasakan banyak hal yang berbeda. Dimulai dengan album solo ini, aku ingin berbagi energi musikku dengan banyak orang," kata dia melanjutkan.

3 dari 5 halaman

Tampil Botak

Solar juga merespons komentar yang ramai bermunculan atas konsepnya di video klip "Spit It Out". Salah satunya adalah penampilannya yang botak. 

“Karena ini adalah album solo pertamaku, aku mencoba mengekspresikan jati diriku melalui penampilan yang botak. Aku juga khawatir tentang itu, tetapi aku benar-benar bersyukur dan terharu melihat banyak orang memandangnya secara positif," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Dibantu Kakak

Soal desain visual dalam proyek ini seperti kuku merah di sarung tangan yang ia kenakan, Solar menjelaskan ia dibantu kakaknya. Solar berkata, "Untuk album ini, aku mendapat banyak bantuan dari kakak perempuanku yang bekerja di bidang desain."

5 dari 5 halaman

Spit It Out

Lagu "Spit It Out" sendiri menceritakan tentang bagaimana Solar menjadi berani untuk mengungkapkan hasratnya yang membara dan mewakili bagaimana ia menaruh semua hasratnya ke dalam album ini.

 

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.