Sukses

Di Tengah Pandemi Corona Covid-19, Mario Irwinsyah Dikaruniai Bayi Laki-Laki

Mario Irwinsyah begitu bahagia menyambut lahirnya sang buah hati, Senin (20/4/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari keluarga Mario Irwinsyah. Sang istri, Ratu Anandita baru saja melahirkan anak ketiga, pada Senin (20/4/2020).

Mario Irwinsyah memperlihatkan wajah sang bayi di akun Instagram-nya, usai sang buah hati keluar dari perut ibunya.

Mario Irwinsyah pun memberitahu jenis kelamin bayinya tersebut, yaitu laki-laki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berjuang

Dalam keterangannya, Mario Irwinsyah memanjatkan doa untuk keluarganya atas kehadiran sang buah hati.

"Segala puji bagi Allah Rabb semesta alamâ €Hari ini lahir jagoan kami yang InsyaAllah akan membersamai hari-hari kami untuk berjuang mencari jalan menuju kebersamaan yang tanpa batas," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Ini Nama Anaknya

Mario Irwinsyah juga mengumumkan nama putranya. "Doakan Rashid untuk selalu mendapatkan petunjuk dari Allah subhanahu wata'ala agar sesuai dengan namanya," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Minta Rida Allah

Sebagai orangtua, Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita ingin mendidik anak-anaknya agar berguna. Untuk itu, ia juga meminta rida dari Allah SWT.

"Yaa Allah.. Takkan pernah bisa kami mendidik anak-anak kami tanpa izin-Mu Maka izinkan kami untuk memantaskan diri hingga Engkau ridha atas usaha kami," panjatnya.

 

5 dari 5 halaman

Pesan Haru

Di akhir keterangan, Mario Irwinsyah memberikan pesan untuk sang bayi dengan penuh haru.

"Dear anakku tersayang..Kasihku untukmu di dunia, hanya bisa kuberikan sebatas waktu yang aku milikiInsyaAllah, jika kita sanggup memantaskan diri, akan aku curahkan cinta kasih yang tiada batas untukmuâ €kala kita menggunakan mahkota dari cahayaâ €Kita berjuang sama-sama ya nak..," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini