Sukses

Reuni Trio Kwek Kwek Akan Berlanjut?

Trio Kwek Kwek kembali bersama membuat video persembahan untuk Papa T Bob.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah vakum selama bertahun-tahun, personel Trio Kwek Kwek akhirnya kembali bersama. Mereka membuat video membawakan lagu terhits yang pernah dibawakan semasa kecil.

Dea Ananda, Leony dan Afandy menyanyikan beberapa buah lagu karangan Papa T Bob seperti "Bus Sekolah", "Ku Takut Mamaku Marah" dan "Katanya".

Meski begitu, Leony mengatakan bahwa reuni Trio Kwek Kwek tak akan berlanjut. Proyek video tersebut memang hanya dipersembahkan untuk menghibur Papa T Bob yang sedang sakit.

"Kemarin itu yang untuk Papa T Bob bukan berpikir reuni ya, kita cuman nyanyi bertiga. Terus mikir ternyata kita sudah lama banget ya enggak nyanyi bareng. Akhirnya kami nyanyi bareng lagi. Enggak ada niatan reuni atau apa," jelas Leony saat dihubungi, Selasa (21/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ide Awal

Video reuni tersebut juga dibuat untuk mengisi kekosongan waktu di tengah masa social distancing. Leony bersyukur karena reuni singkat itu disambut dengan sangat antusias.

"Terus sebelumnya sempat ada planning untuk menyanyikan ulang lagu Laskar Pelangi. Karena enggak bisa sebentar. Fandi kan sudah di AS. Kerja full time di sana, jadi untuk nyanyi sama dia prosesnya lama," jelasnya.

"Lalu di tengah persiapan Laskar Pelangi itu, dapat kabar Papa T Bob sakit. Ya itu bentuk support kami. Kami ingin dia dengar kita nyanyi lagu ciptaan beliau. Jadi kami rekam, kami japri kirim ke beliau, menyemangati dia," sambung Leony.

3 dari 4 halaman

Sering Nyanyi Bareng

Selama ini, personel Trio Kwek Kwek juga selalu menjaga komunikasi. Itulah mengapa tak sulit bagi mereka untuk membuat video persembahan untuk Papa T Bob tersebut

"Sama Dea memang sudah sering nyanyi bareng. Begitu aku mulai rutin masukin cover lagu di IG, Dea mau ikut. Ya aku sih senang banget. Lumayan," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

SMASH

Selain Trio Kwek Kwek, SMASH juga menggelar reuni online bersama salah satu personelnya yang telah hengkang, Morgan Oey. Reuni ini dilakukan tepat di perayaan satu dekade karier mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.