Sukses

Jadi Pelakor, Han So Hee Diserbu Warganet Indonesia

Nama Han So Hee meroket berkat perannya sebagai pelakor.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Han So Hee seketika melejit berkat perannya dalam drama A World of Married Couple. Bukan cuma di Korea Selatan, sosok Han So Hee juga sukses mencuri perhatian pecinta drama di Indonesia.

Dalam serial berjumlah 16 episode ini, Han So Hee diceritakan sebagai wanita muda bernama Yeo Da Kyung. Ia adalah duri dalam keharmonisan rumah tangga Jin Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon).

Jalan cerita serta akting Han Seo Hee dalam A World of Married Couple mampu mengaduk emosi penonton. Saking banyak yang menyukai dramanya, Instagram aktris berusia 25 tahun ini diserbu oleh warganet Indonesia.

Seperti dalam foto yang diunggahnya tiga hari lalu. Dari total 8,4 ribu komentar, mayoritasnya adalah komentar berbahasa Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Pelakor," kata pemilik akun dhonitan12 yang kemudian mendapat 1.445 penyuka.

"Sayang cantik-cantik jadi pelakor," tulis pemilik akun rancliffe.

"Baru kali ini ngefans sama sama pelakor. Ya allah maafkan hamba," kata vica.andini.

"Pelakor cantik," tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Rating Tinggi

A World of Married Couple memiliki rating yang sangat tinggi. Mengutip Nielson, drama ini mendapat rating sebesar 6,2 persen pada episode pertama.

Namun, rating drama keluarga ini terus menerus naik secara drastis, hingga menyentuh angka 18,8 persen pada episode keenam. Pencapaian ini telah mengalahkan rating tertinggi drama Itaewon Class.

4 dari 4 halaman

Karier Han So Hee

Sebelum A World of Married Couple, wanita 25 tahun ini telah terlibat dalam sejumlah drama lain. Drama Korea pertama yang ia bintangi adalah Reunited Worlds. Ia juga tampil dalam Money Flower, 100 Days My Prince, dan Abyss.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini