Sukses

Potret Rumah Mewah Diah Permatasari yang Mirip Istana, Ada Salon dan Butik Pribadi

Diah Permatasari dikenal dengan sosok Maryam di film Si Manis Jembatan Ancol.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Diah Permatasari lebih dikenal dengan sosok Si Manis Jembatan Ancol. Saat ini, Diah jarang tampil di layar kaca. 

Dari video di saluran YouTube Trans TV Official dengan tajuk 'Follow Artis' yang tayang pada 27 Januari 2020 silam, berikut potret rumah mewah Diah Permatasari yang mencuri perhatian.

Rumah Diah Permatasari terlihat seperti istana. Di rumah mewahnya yang ada di Jakarta itu, terdapat beberapa fasilitas yang sukses bikin melongo. Mulai dari kolam renang, salon pribadi, hingga butik pribadi. Nah, penasaran kan betapa mewahnya rumah Diah ini?

 

Intip halaman belakang rumah Diah Permatasari, luas dan terdapat kolam renang. Rumahnya begitu megah dan didominasi oleh warna putih.

 

Indra Herlambang dan Boyen yang menjadi pembawa acara nya sukses dibuat melongo melihat rumah Diah. Soalnya, di sana Diah memiliki butik pribadi.

 

Mengaku memiliki ketertarikan terhadap dunia fesyen, Diah mendesain pakaian sendiri. Nah, ini dia beberapa karya rancangan Diah.

 

Di salah satu sudut rumahnya terdapat lemari dengan banyak pajangan foto.

 

Salah satu fasilitas yang sukses bikin kagum adalah terdapat salon pribadi di rumahnya. Salonnya juga dibuat begitu mewah, luas, serta nyaman.

 

 

Diah juga memiliki piano di rumahnya.

 

Nah, kalau ini adalah ruang keluarga. Televisi besar serta sofa yang empuk, nyaman banget kan?

 

Dapur dengan dominasi warna hitam dan putih ini bukan hanya menghadirkan kesan mewah, namun juga terasa amat elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini