Sukses

Kecantikan Tatjana Saphira Bikin Geger Saat Foto Bareng Driver Ojol

tatjana Saphira malu-malu berfoto dengan pengemudi ojol.

Liputan6.com, Jakarta - Tatjana Saphira jadi perbincangan di media sosial. Itu terjadi setelah salah satu pengemudi ojek online menulis kisah tentang dirinya di akun Instagram bernama ryanlana_27.

Nampaknya Tatjana Saphira sedang berada di rumah dan memesan sesuatu melalui jasa ojek online. Setelah barang diberikan, sang sopir meminta foto bersama.

"Yang artis dia, tapi mau diminta ajak foto malu malu hahaha thanks kak. Udah mau nyempetin foto sama driver ojol," tulisnya pada Selasa (14/4/2020).

Fotonya memperlihatkan pengemudi ojol yang mengenakan atribut lengkap seperti jaket, masker dan helm. Ia lalu berfoto dengan Tatjana Saphira yang berada di daun pintu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cantik

Warganet menilai bahwa Tatjana Saphira sangat rendah hati karena mau meladeni permintaan pengemudi ojol dengan ramah dan baik.

Tak hanya kecantikan hatinya, kecantikan wajahnya juga menuai rasa kagum dari warganet. Mantan kekasih Herjunot Ali ini tampak cantik alami meski tak mengenakan make up sedikit pun.

3 dari 3 halaman

Respons

"Tatjana emang dah cantik baik hati lagi. Beberapa kali meet n greet ama dia gapernah nolak buat diajak ngobrol ama selfie ramah banget.. kapan ya nasibku bisa mujur juga kayak tatjana," tulis salah sati warganet. 

"Ya Allah.. Bareface aja cantik beneeeer," ucap warganet lainnya. 

"Masya Allah no makeup aja udh cantik," tambah yang lain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.