Sukses

7 Potret Akrab Taqy Malik dan Ria Ricis yang Banjir Dukungan

Kedekatan Taqy Malik dan Ria Ricis sebenarnya bukanlah hal baru lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Taqy Malik kembali menjadi perbincangan publik lantaran belum lama ini, ia mengomentari potret Ria Ricis tengah mengenakan cadar yang diunggahnya di Instagram.

Warganet pun gempar dengan komentar yang dituliskan Taqy Malik kepada Ria Ricis. Meskipun, Taqy sekadar bertanya apakah Ricis tengah menunggu seorang tamu, komentar tersebut ditanggapi hangat oleh warganet.

Kedekatan Taqy Malik dan Ria Ricis sebenarnya bukanlah hal baru lagi. Mantan suami Salmafina yang juga dikenal sebagai hafiz muda ini sempat beberapa kali terlihat bersama adik Oki Setiana Dewi itu dalam beberapa kesempatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Aksi Sosial

Salah satu yang mempertemukan mereka adalah aksi sosial dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona Covid-19 yang masih meluas di Indonesia.

3 dari 12 halaman

Pamer di Medsos Masing-Masing

Sejumlah aksi seperti pembagian alat pelindung diri serta makanan untuk para tenaga medis, sempat diabadikan dalam sejumlah potret. Mereka pun mengunggahnya di akun Instagram masing-masing.

4 dari 12 halaman

Diunggah ke dalam Vlog

Momen tersebut juga diunggah Ria Ricis dalam sebuah video berjudul "PERTAMA KALI 24 JAM TERJUN LAPANGAN BARENG TAQY MALIK". Tentu saja hal ini semakin menguatkan warganet bahwa keduanya memiliki kedekatan khusus.

5 dari 12 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apa saja kedekatan Taqy Malik dan Ria Ricis yang sempat beredar di media sosial? Yuk kita ikuti deretan potretnya berikut ini.

6 dari 12 halaman

1. Sebelum Berkegiatan

Sebelum memulai kegiatan sosial, Ria Ricis dan Taqy Malik seperti sedang berdiskusi. Keduanya terlihat cukup akrab. Momen ini bisa dilihat melalui vlog Ria Ricis.

7 dari 12 halaman

2. Aksi Peduli Bencana

Dalam sebuah potret aksi sosial yang diunggah Ria Ricis, tampak ia dan Taqy Malik tengah berada di tenda milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta bersama rekan-rekan mereka.

8 dari 12 halaman

3. Bersama Seorang Dokter

Pada kesempatan lain, Taqy Malik dan Ria Ricis terlihat sedang bersama dokter Tirta dalam rangka penyerahan donasi untuk pencegahan Covid-19.

9 dari 12 halaman

4. Pembagian Donasi

Taqy Malik juga sempat mengunggah potretnya bersama Ria Ricis pada kesempatan lain saat membagikan alat perlindungan diri (APD) serta sejumlah makanan yang ditujukan untuk para tenaga medis.

10 dari 12 halaman

5. Menyemprot Disinfektan Bersama

Keduanya juga sempat terlihat bergabung dalam tim penyemprotan disinfektan yang dilakukan di sekitar area Pulo Gebang, Jakarta Timur.

11 dari 12 halaman

6. Bersama Kurir Berbagi

Taqy Malik dan Ria Ricis juga sempat terlihat sedang turun bersama tim #KurirBerbagi dalam rangka berdonasi di tengah pandemik virus Corona Covid-19.

12 dari 12 halaman

7. Ekspresi Ria Ricis

Lihat nih ekspresi Ria Ricis. Meskipun tertutup masker, namun matanya menyiratkan ia tengah memberikan senyum manisnya kepada Taqy Malik.

Bahkan, potret ini diunggah sendiri oleh Taqy. Jadi, wajar saja jika banyak warganet yang mendoakan keduanya berjodoh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini