Sukses

Rumah Pengacara Sunan Kalijaga Bergaya Amerika, Intip 7 Potretnya

Rumah mewah Sunan Kalijaga di Jakarta menjadi tempat tinggalnya bersama istri dan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara kondang Sunan Kalijaga tak hanya mengundang sorotan masyarakat perihal kiprahnya di dunia hukum. Beberapa kali kita melihat betapa kehidupan pribadi ayah Salmafina ini menjadi pusat perhatian.

Pasalnya Sunan Kalijaga merupakan sosok yang memiliki kekayaan harta cukup melimpah. Maka tak heran bila mantan mertua Taqy Malik ini kerap memamerkan sisi kehidupan rumah tangganya melalui media sosial.

Salah satu hal yang menarik dari kehidupan Sunan Kalijaga adalah hunian mewahnya yang menjadi tempat tinggalnya bersama istri dan anak-anaknya. Rumah mereka diketahui berlokasi di Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Konsep Rumah

Rumah yang juga dihuni oleh istri dan anak Sunan Kalijaga ini memiliki konsep American Style. Tampak dinding rumah ayah dua anak itu bernuansa putih.

3 dari 11 halaman

Diunggah di Instagram Istri

Sejumlah foto yang berlokasi di rumah Sunan Kalijaga sempat diunggah melalui akun Instagram milik istri Sunan Kalijaga, Heidy.

4 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apa potret rumah pengacara Sunan Kalijaga? Simak deretan potretnya berikut ini.

5 dari 11 halaman

1. Bagian Depan

Bagian depan rumah Sunan Kalijaga memiliki warna perpaduan antara hitam dan putih seperti terlihat dalam potret satu ini. Suasana ala rumah Amerika terasa dari desainnya.

6 dari 11 halaman

2. Garasi Mobil

Sebuah potret yang diunggah istri Sunan Kalijaga memperlihatkan garasi rumah yang menampung satu unit mobil mewah.

7 dari 11 halaman

3. Teras Rumah

Istri Sunan Kalijaga juga memamerkan teras di depan rumah yang tak terlalu luas namun memiliki kesan mewah dan elegan.

8 dari 11 halaman

4. Ruang Depan

Ruang Depan di rumah Sunan Kalijaga sangat kental dengan nuansa klasik. Lihat saja potret yang menampilkan anak bungsunya ini, sebuah kursi dan jam berwarna emas dengan desain lawas diletakkan di sana.

9 dari 11 halaman

5. Ruang Keluarga

Potret yang memperlihatkan istri Sunan Kalijaga di ruang keluarga ini juga memberi kesan mereka sedang berada di perumahan Amerika Serikat.

10 dari 11 halaman

6. Mirip Perapian

Nuansa Amerika di rumah Sunan Kalijaga lagi-lagi terlihat dari potret Salmafina bersama ibundanya ini. Dalam potretnya, mereka seolah sedang berada di perapian yang memiliki pajangan berupa wadah lilin dan jam klasik.

11 dari 11 halaman

7. Dapur

Desain dapur rumah Sunan Kalijaga juga hampir mirip dengan tampilan di beberapa film Hollywood. Selain luas, dapur rumah ini tampak elegan dengan perpaduan warna hitam dan putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini