Sukses

Hari Putra, Kontestan LIDA 2020 Akui Tak Andalkan Hasil Voting

Saksikan Kepoin LIDA ZOZO episode ke-60 di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Putra, peserta Liga Dangdut Indonesia 2020 mengaku tidak mengandalkan hasil penghitungan suara di kompetisi LIDA ZOZO. Hal itu diungkapkannya dalam program Kepoin LIDA ZOZO episode 60.

Dalam tayangan itu, Jirayut sang Mister Kepo bertanya kepada seluruh peserta LIDA 2020 mengenai alasan mereka bisa bertahan hingga di babak 9 besar. 

Saat tiba giliran Hari, pria asal Jambi itu mengaku bahwa dirinya justru tidak terlalu berharap dari hasil voting. Ia hanya ikhlas memberikan yang terbaik di setiap penampilannya. 

“Hari tidak mengandalkan vote, harus bekerja keras dan ikhlas juga. Di setiap penampilan harus ikhlas. Dan saat tampil harus menekankan itu adalah penampilan terakhir kita. Jadi kita selalu memberikan yang terbaik dan tulus dari hati,” kata Hari kepada Jirayut.

Meski begitu, Hari tetap berterima kasih kepada masyarakat dan penggemarnya yang telah memberikan vote sehingga ia masih bertahan di LIDA 2020 sampai saat ini.

“Dukungan dari fans,  kampus Hari, pemerintah juga. Banyak masyarakat yang telah menyumbangkan sedikit rezekinya untuk vote Hari,” ungkapnya.

Buat yang penasaran seperti apa kelanjutan interview Jirayut dengan Hari, saksikan tayangan lengkapnya di Kepoin LIDA ZOZO. Kamu juga bisa lihat keseharian peserta Liga Dangdut 2020 lainnya di Vidio. Yuk, lihat tayangannya di bawah ini!

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.